APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Unisan Bersiap Buka Program Pasca Sarjana

avatar penulis

Anita cahyaningrum

22 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Seiring dengan telah terakreditasinya seluruh program studi (prodi) yang ada dengan peringkat akreditasi B. Maka, saat ini Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo tengah bersiap membuka program pasca sarjana.
Ada tiga prodi pasca sarjana yang tengah disiapkan, yakni S2 llmu Hukum, S2 Ilmu Pemerintahan dan S2 Ilmu Komunikasi. Untuk S2 Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi saat ini pihak FISIP telah menyiapkan 11 Orang dosen bergelar doktor untuk menjadi tenaga pengajar.
Demikian juga dengan Ilmu Hukum yang baru-baru ini dua dosennya telah menyelesaikan studi doktor di Unhas. Dan tahun depan ada lagi beberapa dosen yang akan segera selesai studi S3-nya. Berbagai persyaratan untuk pembukaan program Pasca Sarjana sudah dipenuhi oleh pihak kampus.
Sehingga kesempatan untuk membuka program S2 di Unisan sangat terbuka lebar. “Jadi syarat untuk membuat program Pasca Sarjana itu terbuka lebar. Ditunjang dengan tenaga pengajarnya, yang saat ini tengah dalam penyelesaian studi S3, baik tahun ini maupun tahun depan,” ungkap Rektor Unisan Dr Abdul Gaffar La Tjokke, M.Si.

 

Sumber : https://unisan.ac.id