APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Studi Ekskursi, Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Kunjungi Kantor SEVIMA

avatar penulis

Anggi Maulinda

26 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Studi Ekskursi, Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Kunjungi Kantor SEVIMA

Studi ekskursi merupakan acara pembelajaran dengan menggali informasi dari suatu tempat yang lebih maju. Ya dalam dunia pendidikan studi ekskursi sangat bermaanfaat untuk para mahasiswa, hal tersebut dilakukan dengan maksud dapat membawa hasil positif dan konkret pada mahasiswa agar mereka mendapat pengalaman. Oleh karena itu Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara memiliki program kunjungan ilmiah atau studi ekskursi bagi mahaiswanya.

PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) telah sering menjadi tempat tujuan studi ekskursi, kami-pun welcome pada semua universitas atau instansi pendidikan untuk melakukan studi ekskursi di Kantor SEVIMA, dan kami juga sangat senang, karena kami bisa sharing ilmu kepada adik-adik mahasiswa, yaitu sharing tentang bisnis usaha SEVIMA yang nantinya akan menjadi bekal para mahasiswa saat terjun didunia kerja atau ingin mendirikan suatu prusahaan sendiri, jadi para mahasiswa bisa mengatahui alur bisnis sebuah perusahaan.

Bukan hanya mengetahi bisnis usaha, tetapi juga mengetahui bagaimana cara mengelola sebuah prusahaan serta bagaimana sitem kerjanya, tentu ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa.

http://sevima.com/studi-ekskursi-universitas-islam-nahdlatul-ulama-jepara-kunjungi-kantor-sevima/