APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

RAPAT KERJA DHARMA WANITA PERSATUAN UIN RADEN FATAH

avatar penulis

Anisa estu murbawani

8 April 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Bertempat di Gedung Rektorat Kantor Pusat Administrasi UIN Raden Fatah Palembang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Raden Fatah Palembang menggelar Rapat Kerja Tahun 2018. Sabtu, 07 April 2018.

Rapat kerja ini merupakan bagian dari program tahunan Dharma Wanita Persatuan, yang akan menjalankan berbagai kegiatan dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur dari DWP UIN Raden Fatah dan mengambil tema yaitu “Kita Tingkatkan Etos Kerja dan Kemandirian”. Program kerja yang direncanakan meliputi bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan UIN Raden Fatah Palembang Ny. Dra. Eni Zahara, M. Pd. I mengatakan bahwa program yang direncanakan dan kegiatan yang dilakukan tahun sebelumnya telah berjalan dengan baik. “Pada Tahun ini dalam setiap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan tetap mengusung aksi sosial, berlandaskan kepada visi dan misi Dharma Wanita serta tetap mendukung visi dan misi UIN Raden Fatah Palembang”, tuturnya.

 “Selain itu Dharma Wanita Persatuan UIN Raden Fatah Palembang akan melakukan peningkatan kerjasama multi pihak, evaluasi mitra kerja strategis, dan akan melakukan pembaruan tim kerja dengan mitra kerja demi mendukung setiap program dan kegiatan yang telah persiapkan”, pungkasnya. 

 

sumber: http://radenfatah.ac.id/