APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

TIM SEPAKBOLA ULM WAKILI PROVINSI DALAM PIALA MENPORA

avatar penulis

Azrul Prayoga

6 April 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Banjarmasin, Prodi Pendidikan Jasmani, Rekreasi dan Kesehatan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mengirimkan tim sepakbola dalam rangka mengikuti babak nasional Liga Berjenjang U-21 Mahasiswa Piala Menpora Tahun 2019 yang akan berlangsung pada 17 s.d 22 September 2019 di Provinsi Yogyakarta. Pelepasan tim dan pendamping dipimpin langsung oleh Rektor Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc. dan didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ULM Dr. Ir. H. Muhammad Fauzi, MP. bertempat di Student Activity Center ULM, Senin (16/9/2019).

Dalam laporannya ketua kontingen Dr. Ma’ruful Kahri, M.Pd menyampaikan bahwa tim sepakbola ULM merupakan salah satu dari 28 perguruan tinggi yang merupakan wakil tiap provinsi, bersaing dalam turnamen bertajuk Liga Berjenjang U-21. Tiap tim sebelumnya sudah melewati beberapa tahap mulai babak regional kabupaten/kota hingga tingkat provinsi. Tidak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan Wakil Rektor atas dukungannya kepada tim.

Rektor dalam sambutannya merasa bangga atas prestasi yang sudah dicapai sebelumnya dan menjadi wakil Provinsi pada kesempatan kali ini. Beliau juga mengingatkan dan memberi saran ketika bertanding nanti “ketika bertanding usahakan agar tim menghindari kesalahan kecil yang biasa terjadi, hilangkan perasaan nervous ketika bertanding, karena jika kita nervous maka kita tidak bisa tampil secara maksimal dan yang paling penting adalah sepakbola merupakan permainan tim, jadi usahakan tidak bermain secara individu dan dengarkan apa intruksi dari pelatih” kata Rektor.

(ulm.ac.id)