APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Tingkatkan Kualitas Dosen, Unilak Taja Pelatihan Sertifikasi

avatar penulis

Anisa estu murbawani

6 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Unilak- Kualitas tenaga pengajar merupakan aspek penting dalam sebuah perguruan tinggi. Untuk meningkatkan kualitas tenaga pengajar, Unilak menggelar Pelatihan Pembinaan Sertifikasi Pendidik Untuk Dosen Universitas Lancang Kuning. Pelatihan ini di gelar pada ruang Rapat Gedung Rektorat, Senin (5/2).

Dr.Junaidi dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pelatihan ini bisa menunjang dan meningkatkan kualitas dosen kita. Kita kembali menghadirkan Prof.Isyandi untuk memberikan materi pelatihan sertifikasi ini. Saya berharap para peserta pelatihan bersungguh sungguh mengikuti arahan dari narasumber.

"Pelatihan ini adalah bentuk dukungan penuh Unilak dalam meningkatkan kualitas tenaga pengajarnya. Hingga saat ini jumlah dosen yang sudah sertifikasi sebanyak 157 dosen. Berarti Jumlah tersebut sudah mencapai setengah dari jumlah dosen Unilak" Ujar Junaidi.

Sementari itu narasumber Prof.Dr.HB. Isyandi mengatakan akan senantiasa memberi informasi - informasi seputar sertifikasi dosen dan berharap jumlah dosen serdos di Unilak bertambah dari waktu ke waktu

“Karena seorang dosen harus mengerti cara – cara mendapatkan serifikasi ini secara detail dan semua itu tidak mudah. Maka dari itu Kepada peserta, silahkan bertanya sepuasnya mengenai sertifikasi ini dan saya akan senantiasa membantu menjawabnya” Ujar Prof.Isyandi.

Sumber https://www.unilak.ac.id/