redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Universitas Mahendradatta Jajaki Kerjasama Dengan Beritabali.com

avatar penulis

Fikha Ardiani

15 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Beritabali.com,Denpasar. Universitas Mahendradatta menjajaki kerjasama dengan media Beritabali.com. Keinginan tersebut disampaikan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Mahendradatta Dr. A.A Ngurah Agung Wira Bima Wikrama, ST, M.Si ketika memimpin rombongan perwakilan dosen Universitas Mahendradatta mengunjungi Kantor Beritabali.com di Badung pada Rabu (23/5). 

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung Direktur Utama Beritabali.com Agus Swastika, Pemimpin Redaksi I Nengah Muliarta dan Marketing Komunikasi I Ketut Adi Sutrisna. Ngurah Bima berharap dapat menjalin kerjasama dengan Beritabali.com. Dimana nanti mahasiswa bisa melakukan penelitian sekaligus dapat mempromosikan hasil penelitian melalui Beritabali.com
 
"Kami berharap nanti mahasiswa kami juga dapat melakukan praktek kerja lapangan di Beritabali.com. Begitu juga para dosen dapat menuliskan opini atau artikelnya di media Beritabali.com" kata Ngurah Bima.
 
Menanggapi tawaran tersebut, Direktur Utama Beritabali.com Agus Swastika mengatakan bahwasannya sebagai sebuah media yang sudah terdaftar di Dwan Pers, Beritabali.com sangat terbuka untuk menjalin kerjasama. Apalagi dalam hal kerjasama pengembangan dan penelitian di bidang jurnalistik, termasuk dalam hal pengabdian masyarakat.
 
"Kami menyambut baik tawaran kerjasama dari Universitas Mahendradatta, sebagai perusahaan media, kami terbuka untuk berkolaborasi, baik dalam bidang publikasi, penelitian dan pengabdian masyarakat maupun sebagai tempat kerja praktek mahasiswa," ujar Agus Swastika.
 
Agus Swastika berharap dengan adanya kerjasama ini Beritabali.com bisa mendapatkan opini atau karya ilmiah dari dosen atau mahasiswa yang bisa di publikasikan. Langkah tersebut dalam upaya memperkaya  konten dan dapat dinikmati oleh masyarakat sebagai pembaca.
 
Menurut Agus, selama ini beberapa sekolah dan kampus juga telah menjadikan Beritabali.com sebagai tempat PKL. Beberapa mahasiswa bahwa menjadikan Beritabali.com sebagai obyek penelitian.(bbn/mul)
 
https://www.beritabali.com/read/2018/05/23/201805230012/Universitas-Mahendradatta-Jajaki-Kerjasama-Dengan-Beritabalicom.html