redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

Dubes Kroasia Anugerahkan Penghargaan Kepada Rektor UNNAR

Anita cahyaningrum

20 February 2018 0 Komentar

Image Article

Duta Besar (Dubes) Republik Kroasia di Indonesia HE Drazen Margeta menganugerahkan penghargaan kepada Rektor Universitas Narotama (UNNAR) Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dalam acara gathering kolega Kedutaan Besar Kroasia di Indonesia yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta pada Kamis, 21 Desember 2017. 
Penghargaan tersebut diberikan Pemerintah Kroasia atas kiprah aktif UNNAR mendukung kerja sama bilateral Indonesia - Kroasia. UNNAR bekerjasama dengan Algebra University Kroasia di program students mobility, dan mengimplementasikan kerja sama di bidang cyber security, menggandeng Pemkot Surabaya, DPRD Kota Surabaya serta perusahaan IT Kroasia INsig2. 
Maret 2018, kota Surabaya akan menjadi host seminar internasional Data Focus yang mengangkat isu cyber security, disusul dengan training cyber security bagi aparat POLDA Jawa Timur dengan trainer dari UNNAR dan INSig2 Kroasia. Keseluruhan kerja sama tersebut diharapkan akan meningkatkan kapabilitas penegak hukum di ranah keamanan cyber serta membuat Indonesia menjadi center of excellence bagi cyber security di Asia Tenggara.(A!) 
Foto: Duta Besar Republik Kroasia di Indonesia HE Drazen Margeta menganugerahkan penghargaan kepada Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (21/12/2017). 

 

Sumber : https://narotama.ac.id

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp