APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

KERJASAMA PROSPEK KERJA BAGI ALUMNI SASTRA JEPANG

avatar penulis

Azizul Pradna Qoidani

11 March 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

KERJASAMA PROSPEK KERJA BAGI ALUMNI SASTRA JEPANG

 

Didalam kehidupan akademik yang sehat, Perguruan Tinggi itu terutama harus menjaga dan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan ,Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Tetapi diluar itu ada beberapa hal lain yang mesti juga diperhatikan dan merupakan poin utama untuk Perguruan Tinggi bisa disebut Perguruan Tinggi yang baik, salah satunya adalah kerjasama. Kerjasama ini bisa dilaksanakan dengan dunia industri dan bisnis ataupun dengan dunia pendidikan.

UNAS PASIM pada hari Senin tanggal 19 Februari 2018 kedatangan tamu, yaitu teman sejawat dari Universitas Bina Nusantara (UBINUS) Jakarta. Tim UBINUS yang dipimpin oleh Ibu Nalti Novianti bermaksud mengadakan penjajakan kerjasama dengan UNAS PASIM. kerjasama ini lebih difokuskan kepada prospek kerja bagi lulusan Program Studi Sastra Jepang. dengan dipimpin oleh Ka Prodi Sastra Jepang Ibu Dewi Saparina Halibanon , rapat berjalan santai dan menyenangkan, apalagi Dekan Fakultas Sastra Ibu Frist Arfiawati berkenan menghadiri pertemuan tersebut.

Acara Rapat dilanjutkan dengan ramah tamah dan saling bertukar informasi tentang kondisi di prodi masing-masing, dilanjutkan dengan foto bersama dan membuat skedul untuk lebih memantapkan penjajakan yang sudah dilakukan. (Dry 22022018)