redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Dukung Kerjasama UNP-Malaysia, Tama Acupuncture Academy dan Institut Pembangunan Usahawan Progresif Tekan MoU

avatar penulis

Azrul Prayoga

16 March 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Universitas Negeri Padang (UNP) menandatangani Memorandum Kesepahaman (MoU) dalam bidang kemahiran dengan Tama Acupuncture Academy Bidang Tradisional Akupuntur dan Institut Pembangunan Usahawan Progresif Malaysia Bidang Marketing Property. Harapanya agar mahasiswa dan alumni UNP dapat mengembangkan diri untuk menatap masa depan yang lebih baik.

Ini disampaikan Rektor UNP Prof Ganefri, Ph.D diwakili Wakil Rektor 1, Prof. Yunia Wardi saat kegiatan Wisuda Kemahiran Qigong dan Tuina, di Ballroom Hotel UNP, Kamis (19/12/2019).

Yunia Wardi mengapresiasi Ketua Perwakilan UNP di Malaysia Prof. Alex Ong yang telah merancang kerjasama ini dan akan meningkatkan peluang mahasiswa dan alumni UNP untuk berkiprah di Malaysia dimasa mendatang.

"Melalui kerjasama Bidang Tradisional Akupuntur dan Marketing Property, tentu peluang peningkatan kapasitas mahasiswa akan lebih baik lagi," ujar Yunia Wardi.

Dikatakannya, kegiatan Perwakilan UNP di Malaysia dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) yang bertajuk "Mini Industrial Convocatioan 2019" yang dirangkai dengan penandatangan MoU ini merupakan rangkaian kegiatan yang megemilangkan bagi UNP, karena Profesor Dr. Ng Po Kok selaku pimpinan Tama Acupuncture Academy Bidang Tradisional Akupuntur dan Kee Wah Soong dari Institut Pembangunan Usahawan Progresif Malaysia Bidang Marketing Property langsung hadir pada kegiatan ini.

(unp.ac.id)