APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

GenBI Universitas Pekalongan Menumbuhkan sikap peduli dan saling berbagi

avatar penulis

Anggi Maulinda

27 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

GenBI Universitas Pekalongan Menumbuhkan sikap peduli dan saling berbagi

GenBI Universitas Pekalongan (Mahasiswa binaan bank indonesia tegal ) adakan Buka Bersama dan santunan anak yatim. Quis islami. Acara yang dilaksanakan selasa, 28 Juni 2016 itu di hadiri oleh tamu undangan kepala perwakilan Bank Indonesia Tegal, Bank Jateng Syariah pekalongan, Dandim Pekalongan, panti Asuhan abul Aitam krapyak kota pekalongan.

Muhammad sodik mahasiswa Unikal sebagai ketua GenBI Karesidenan Pekalongan mengatakan untuk menumbuhkan sikap peduli dan saling berbagi dan menumbuhkan sikap peduli, saling berbagi antar sesama dan menyemarakan bulan suci dengan mencari Ridho Allah swt. Mengoptimalisasikan sumber daya manusia sebagai bentuk ENERGI UNTUK NEGERI, kita dapat melihat hari ini mereka masih kecil, polos, dan rata rata masih di tingkat sekolah dasar, namun mereka kelak juga yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dimasa mendatang.

Ustad Muslih dari karanganyar kabupaten pekalongan pengisi acara Maidhoh hasanah ini mengatakan  “anak yatim itu harus diperhatikan masa depanya”. Selain itu Kepala BI Tegal juga menghimbau “ agar mahasiswa GenBI senantiasa meningkatkan kreatifitas, kapasitas, dan mampu berdaya saing . menurut bapak Joni marsius selaku kepala BI Tegal.

http://unikal.ac.id/genbi-universitas-pekalongan-menumbuhkan-sikap-peduli-dan-saling-berbagi.html