redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

UNSERA Gelar Audisi Ke-2 Duta Kampus 2012

avatar penulis

nurzubai ca

20 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Setelah sukses menyelengggarakan audisi ke-1 yang diikuti puluhan mahasiswa dan mahasiswi. Paguyuban Duta Kampus UNSERA, kembali menggelar audisi ke-2 Duta Kampus tahun 2012, Sabtu (3/3) yang bertempat di Gedung B kampus UNSERA. Dan Kali ini, audisi diikuti oleh mereka yang lolos ke 18 besar. Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB,  tersebut berjalan cukup ketat dan menegangkan.

Dalam audisi ke-2 tersebut para peserta berkesempatan untuk menampilkan bakat yang dimiliki seperti menyanyi, menari, puisi, debus, majic show dan yang lainnya. Kemudian para peserta juga dicercar berbagai jenis pertanyaan yang diberikan dari para juri ahli dibidangnya yang terdiri dari Abdul Fatah (akademisi Unsera), Rudi (Koreografer), Abed (BBC English Course) dan Ania Fuad (Duta Kampus 2010 dan Kang Kabupaten Serang) dengan kategori penilaian dari berbagai aspek yaitu bakat, catwalk, fasion,dan jawaban sesuai pertanyaan yang diberikan juri.

Dalam audisi ke dua tersebut terpilih 10 besar finalis yang akan mengikuti karantina di Hotel berbintang dan tampilkembali di malam puncak pemilihan DK UNSERA 2012 akhir maret nanti yaitu . Hika Ken Utami (Akuntansi D3), Rizkika Lisnade (Manajemen), Kiki Irawati (T. Informatika), Novelia Citra Resmi (Administrasi Negara), Filra Octaliandra ( Komunikasi), Sahrul Gunawan ( T. Informatika), Idfan Kholid (Manajemen), Faiz Atullah (T. Industri), Gelard Cipta Pratama ( T. Informatika), dan Aji Hariaji (T. Informatika).

Selain itu setelah menjadi DK mereka juga dituntut untuk menjalankan tugas dan program-program kampus dengan profesional. Dan dalam sambutannya Kepala Biro` kemahasiswaan mengatakan, Duta Kampus UNSERA merupakan Icon kampus yang memiliki peran sebagai agen of change dan mampu membawa unsera untuk lebih baik lagi, jadi untuk menjadi duta kampus tidak hanya fisik yang bagus tetapi juga harus memiliki pribadi yang baik, wawasan yang baik dan cerdas. (hendra)