redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

UWG BANTU BANGUN KOTA MALANG LEWAT BUKU

avatar penulis

tisya tisya

20 June 2019

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Ini janji Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM) Prof. H. A. Mukthie Fadjar, SH, MH yang disampaikan pada acara Halal bi Halal Keluarga Besar YPPIWM pada Senin 17 Juni 2019 di Hall Widyagraha Kampus ll Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang.

“UWG akan membantu membangun Kota Malang menjadi kota yang ramah pendidikan, ramah wisata, ramah industri, ramah anak dan perempuan serta ramah lingkungan melalui buku berisi konsep-konsep pembangunan yang akan ditulis oleh para pakar dibidang masing-masing,” demikian janji Mukthie Fadjar menjawab ajakan Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, yang telah memberikan sambutannya pada awal acara.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, orang nomer satu di Kota Malang ini menyampaikan bahwa beliau siap diundang lagi ke Kampus Inovasi ini untuk berdiskusi tentang bagaimana membangun Kota Arema ini. “Saya siap datang lagi ke kampus ini untuk duduk bersama dengan para akademisi mendiskusikan bagaimana membangun kota kita tercinta ini,” demikian kata Sutiaji, yang ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan hadir di kampus yang berlokasi di Jalan Borobudur ini.

ini menjadi tradisi tahunan keluarga besar YPPIWM yang memiliki empat lembaga pendidikan yaitu Universitas Widyagama Malang, Stikes Widyagama Husada, SMA Widyagama dan SMK Widyagama. Disamping diisi dengan ceramah agama oleh ustadz Dr. H. Zainur Roziqin, SH, MH, acara halal bi halal kali ini juga diisi dengan peluncuran buku “Isu-isu Manajemen Strategik” sebagai kado Ulang Tahun ke-80 salah satu pendiri yayasan yang saat ini menjabat sebagai Direktur Program Pascasarjana UWG, Prof. Dr. Hj. Muryati, SE, MM

Ditemui secara terpisah, Rektor Universitas Widyagama Malang Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS menyampaikan bahwa kebersamaan diantara keempat lembaga pendidikan dibawah naungan YPPIWM ini sedikitnya digelar dua kali setahun, yaitu pada saat halal bi halal dan peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus. Pada kedua kegiatan tersebut, pelaksana kegiatan dilakukan secara bergilir. “Tahun 2019 ini pelaksana dua moment kebersamaan keluarga besar YPPIWM ini adalah SMA dan SMK Widyagama. Ini dilakukan agar jalinan silaturahmi diantara keempat lembaga pendidikan ini tetap terjaga dan dapat ditingkatkan, yang pada giliran selanjutnya mampu meningkatkan peran masing-masing dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan anak bangsa.” (san/pip/red:rh) dokumentasi

 

Sumber: https://widyagama.ac.id/r2012/uwg-bantu-bangun-kota-malang-lewat-buku/