website-baru-navbar Portlet

website-baru-navbar Portlet

new-univ Portlet

Logo kampus

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Amikom Purwokerto

http://www.amikompurwokerto.ac.id

Alamat

Jalan Letjen Pol Sumarto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Tipe

SWASTA

Status

PTS

Akreditasi

B

PROFIL

Kepercayaan masyarakat dan pemerintah terhadap STMIK AMIKOM Yogyakarta begitu besar. Guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja professional di bidang teknologi informatika dan informasi maka didirikanlah Yayasan AMIKOM Purwokerto yang bertempat di Jl. HR. Bunyamin P2 No. 4 Limas Agung Estate Purwokerto dengan nama pendirinya adalah Muhammad Suyanto yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan AMIKOM Purwokerto. Pendirian yayasan tersebut disahkan di depan notaris pembuat Akte Pendirian Henny Susilaningtyas, SH pada tanggal 21 November 2002 dengan Nomor 4 Tahun 2002. Atas saran dan masukan dari Dirjen DIKTI, maka nama yayasan IMKI Purwokerto diganti dengan nama yayasan AMIKOM Purwokerto. Perubahan nama ini juga diaktekan pendiriannya di kantor notaris Henny Susilaningtyas, SH pada tanggal 18 Februari 2003 dengan Nomor 5 tahun 2003. Dikarenakan akte pendirian yayasan tersebut belum disahkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, maka dipandang perlu mendirikan yayasan AMIKOM Purwokerto dengan akta pendirian no. 18 pada tanggal 26 Agustus 2010 oleh notaris Ahmad Priyo Susetyo, SH, M.Kn yang disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Nomor AHU.4689.AH.01.04 Th. 2010 Tanggal 09 Nopember 2010.

PRESTASI

Juara 2 ELINFO kategori java IT Competition tahun 2011 yang diadakan di Universitas Negeri Yogyakarta.

Memperoleh 2 penghargaan yaitu International Business & Company Award 2011 dan Profesional Berdedikasi yang diberikan oleh Yayasan Restu Bunda.

Finalis Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (GEMASTIK) Tahun 2013 di Institut Teknologi Bandung.

terpopuler

Laporkan Diskusi

Review

Apakah anda yakin untuk menghapus diskusi ini?

Alasan Dilaporkan


website-baru-footer Portlet