redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Teknik Informatika

Apa yang dipelajari?

Teknik Informatika adalah salah satu jurusan di fakultas teknik yang mempelajari bagaimana penerapan logika matematika dalam pengelolaan  informasi yang dapat meliputi transformasi data atau  pengolahan fakta-fakta simbolik dengan memanfaatkan teknologi komputer seoptimal mungkin.

Prospek Kerja

Software Engineer, System Analyst dan System Integrator, Konsultan IT, Database Engineer / Database Administrator, Web Engineer / Web Administrator, Computer Network / Data Communication Engineer, Game Developer, Programmer dan yang lainnya

Biaya Kuliah

Berikut ini adalah kisaran biaya kuliah yang dikeluarkan di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Tidak diketahui

Rp. 0

Program Studi

Program Studi Sarjana


Kuota Tahun 2020

0

Pendaftar Tahun 2020

0

Mata Kuliah

mata kuliah jurusan

Arsitektur dan Organisasi Komputer

3 SKS

mata kuliah jurusan

BASIS DATA DASAR

3 SKS

mata kuliah jurusan

OBJECT ORIENTED PROGRAMMING 1

3 SKS

mata kuliah jurusan

Kewirausahaan

2 SKS

mata kuliah jurusan

OBJECT ORIENTED PROGRAMMING 2 +PRAKTIKUM

4 SKS

mata kuliah jurusan

STRUKTUR DATA PRAKTIKUM

4 SKS

mata kuliah jurusan

PEMROGRAMAN CLIENT SERVER PRAKTIKUM

4 SKS

mata kuliah jurusan

SOFTWARE ENGINEERING FUNDAMENTAL

4 SKS

mata kuliah jurusan

KE PGRI-AN

2 SKS

mata kuliah jurusan

PEMROGRAMAN 3 TIER

3 SKS

mata kuliah jurusan

KEPEMIMPINAN

3 SKS

mata kuliah jurusan

Web Design

3 SKS

mata kuliah jurusan

ADVANCE WEB PROGRAMMING 1

3 SKS

mata kuliah jurusan

INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER

3 SKS

mata kuliah jurusan

KKN

4 SKS

mata kuliah jurusan

WEB PROGRAMMING FUNDAMENTAL +PRAKTIKUM

4 SKS

mata kuliah jurusan

KRIPTOGRAFI

3 SKS

mata kuliah jurusan

TUGAS PROYEK

4 SKS

mata kuliah jurusan

SEMINAR PENELITIAN

2 SKS

mata kuliah jurusan

ARTIFICIAL INTELLIGENT 1

3 SKS

mata kuliah jurusan

METODOLOGI PENELITIAN ILMIAH

2 SKS

mata kuliah jurusan

CITRA 2 PRAKTIKUM

4 SKS

mata kuliah jurusan

Bahasa Inggris

3 SKS

mata kuliah jurusan

SKRIPSI

6 SKS

mata kuliah jurusan

Multimedia Final Project

3 SKS

mata kuliah jurusan

Pemrograman dan Multimedia Interaktif

3 SKS

mata kuliah jurusan

VISUAL EFFECT

2 SKS

mata kuliah jurusan

Motion Graphic

2 SKS

mata kuliah jurusan

Audio dan Video Editing

3 SKS

mata kuliah jurusan

Instalasi dan Pengaturan RouterOS

3 SKS

mata kuliah jurusan

MANAJEMEN JARINGAN

4 SKS

mata kuliah jurusan

JARINGAN NIRKABEL

3 SKS

mata kuliah jurusan

KRIPTOGRAFI

3 SKS

mata kuliah jurusan

DESAIN DAN MANAJEMEN JARINGAN

3 SKS

mata kuliah jurusan

PEMROGRAMAN BERBASIS JARINGAN 1 PRAKT

4 SKS

mata kuliah jurusan

PEMROGRAMAN BERBASIS JARINGAN 2

3 SKS

mata kuliah jurusan

PEMROGRAMAN BERBASIS MOBILE

3 SKS

mata kuliah jurusan

ADVANCE NETWORK PRAKTIKUM

4 SKS

Grafik Data Dosen & Mahasiswa

Grafik Data Dosen

Grafik Data Mahasiswa

Rasio Data Dosen & Mahasiswa

1:3,2