redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

JALUR TES ONLINE PERIODE JULI 2021

https://atmajaya.ac.id/
pendaftaran

Pendaftaran

21 Juni 2021 - 22 Juli 2021

jenjang

Jenjang

S1

biaya pendaftaran

Biaya Pendaftaran

Rp. 0

Syarat Pendaftaran

  • Surat Keterangan Tidak Buta Warna harus ditandatangani oleh dokter spesialis mata dengan menggunakan form yang tersedia dan Surat Pernyataan Tidak Buta Warna dari Orang Tua dan Camaba dengan menggunakan form yang tersedia, sebagai salah satu syarat pendaftaran  di Program Studi Kedokteran dan Program Studi Farmasi. Surat tersebut dikirimkan ke bagian Admisi paling lambat 12 Juni 2021 dan di kirim ke email admisi@atmajaya.ac.id
  • Surat Permandian secara Katolik minimal sudah 2 tahun sebagai salah satu syarat pendaftaran di Program Studi Pendidikan Agama Katolik. Surat tersebut dikirimkan ke bagian Admisi paling lambat 7 Agustus 2021.
  • Lulusan Tahun 2021/2022 wajib menyerahkan Ijazah dan hasil Asesmen Nasional dari Kemendikbud paling lambat 1 (satu) minggu setelah pengumuman kelulusan tahun 2021.
  • Lulusan Luar Negeri wajib menyerahkan surat penyetaraan ijazah dari Kemendikbud paling lambat pada saat pelaksanaan Ujian Tengah Semester pada semester 1 masa perkuliahan. Apabila sampai dengan waktu yang ditetapkan tidak bisa menyerahkan surat penyetaraan tersebut, maka akan dibatalkan statusnya sebagai mahasiswa Unika Atma Jaya dan keuangan yang telah dibayarkan akan dikembalikan kecuali pembayaran Initial Payment tidak dikembalikan.

daftar kampus

Apa lagi yang sobat tunggu ?
Buruan daftar sebelum ketinggalan!