redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Teknik Informatika

Apa yang dipelajari?

Teknik Informatika adalah salah satu jurusan di fakultas teknik yang mempelajari bagaimana penerapan logika matematika dalam pengelolaan  informasi yang dapat meliputi transformasi data atau  pengolahan fakta-fakta simbolik dengan memanfaatkan teknologi komputer seoptimal mungkin.

Prospek Kerja

Software Engineer, System Analyst dan System Integrator, Konsultan IT, Database Engineer / Database Administrator, Web Engineer / Web Administrator, Computer Network / Data Communication Engineer, Game Developer, Programmer dan yang lainnya

Biaya Kuliah

Berikut ini adalah kisaran biaya kuliah yang dikeluarkan di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Tidak Diketahui

Rp. 0

Program Studi

Program Studi Sarjana


Kuota Tahun 2020

0

Pendaftar Tahun 2020

0

Mata Kuliah

mata kuliah jurusan

Logika Matematika

3 SKS

mata kuliah jurusan

Kalkulus I

4 SKS

mata kuliah jurusan

PENGANTAR ANALISIS RANGKAIAN

2 SKS

mata kuliah jurusan

DASAR REKAYASA DAN DESAIN I

2 SKS

mata kuliah jurusan

PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI

2 SKS

mata kuliah jurusan

Basis Data

2 SKS

mata kuliah jurusan

DASAR REKAYASA DAN DESAIN II

2 SKS

mata kuliah jurusan

MATEMATIKA DISKRIT

3 SKS

mata kuliah jurusan

KALKULUS II

4 SKS

mata kuliah jurusan

PRAKTIKUM ALGORITMA DAN STRUKTUR DATA

1 SKS

mata kuliah jurusan

SISTEM OPERASI

3 SKS

mata kuliah jurusan

DASAR DASAR BAHASA PEMROGRAMAN

3 SKS

mata kuliah jurusan

Kewirausahaan

2 SKS

mata kuliah jurusan

STRATEGI ALGORITMA

2 SKS

mata kuliah jurusan

Lingkungan

2 SKS

mata kuliah jurusan

PRAKTIKUMPEMOGRAMAN BERORIENTASI OBJEK

1 SKS

mata kuliah jurusan

PRA PENGEMBANGAN APLIKASI BERBASIS WEB I

1 SKS

mata kuliah jurusan

PRAKTIKUM KECERDASAN BUATAN (AI)

1 SKS

mata kuliah jurusan

Pemograman Berorientasi Objek

3 SKS

mata kuliah jurusan

Kecerdasan Buatan (AI)

2 SKS

mata kuliah jurusan

Dasar Rekayasa Perangkat Lunak

2 SKS

mata kuliah jurusan

PENGEMBANGAN APLIKASI BERBASIS WEB II

3 SKS

mata kuliah jurusan

INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER

2 SKS

mata kuliah jurusan

GRAFIKA KOMPUTER

2 SKS

mata kuliah jurusan

SCIENTIFIC WRITING

2 SKS

mata kuliah jurusan

PENGEMBANGAN APLIKASI PLATFORM KHUSUS I

3 SKS

mata kuliah jurusan

PRAKTIKUM PENGEMBANGAN APLIKASI PLATFORM KHUSUS I

1 SKS

mata kuliah jurusan

PRA PENG APLIKASI BERBASIS WEB II

1 SKS

mata kuliah jurusan

Praktikum Basis Data

1 SKS

mata kuliah jurusan

PRA PENG APLIKASI PLATFORM KHUSUS I

1 SKS

mata kuliah jurusan

SCIENTIFIC WRITING

2 SKS

mata kuliah jurusan

PENGEMBANGAN APLIKASI PLATFORM KHUSUS I

3 SKS

mata kuliah jurusan

Sistem Informasi

3 SKS

mata kuliah jurusan

PENGEMBANGAN APLIKASI FLATFORM KHUSUS II

3 SKS

mata kuliah jurusan

PRAKTIKUM ROBOTIKA

1 SKS

mata kuliah jurusan

Robotika

2 SKS

mata kuliah jurusan

PRA PENG APLIKASI PLATFORM KHUSUS II

1 SKS

mata kuliah jurusan

Sistem Multimedia

3 SKS

mata kuliah jurusan

Kerja Praktek

2 SKS

mata kuliah jurusan

Praktikum Fisika

1 SKS

mata kuliah jurusan

FISIKA

3 SKS

mata kuliah jurusan

ILMU DAN REKAYASA KOMPUTASI LANJUT

2 SKS

mata kuliah jurusan

BROADCASTING

3 SKS

mata kuliah jurusan

PEMROGRAMAN BASIS SERVER/CLIENT

3 SKS

mata kuliah jurusan

Kapita Selekta

2 SKS

mata kuliah jurusan

Pemodelan dan Simulasi

2 SKS

mata kuliah jurusan

TEKNIK DIGITAL

2 SKS

mata kuliah jurusan

SISTEM BASIS DATA

2 SKS

mata kuliah jurusan

Teori Bahasa Formal dan Automata

3 SKS

mata kuliah jurusan

LOGIKA MATEMATIKA DAN TEORI

4 SKS