redesain-navbar Portlet

beranda_v3

Yuk Kenali Minat & Bakatmu

Pahami diri sendiri dulu dengan Tes Minat dan Bakat di Aku Pintar, baru deh pilih jurusan studi terbaik buat #MasaDepanmu

Banner Tes Minat & Bakat - Aku Pintar

Pelajari Jurusan & Kampusmu

Jangan ambil resiko buat #MasaDepanmu. Salah jurusan bisa dicegah sedini mungkin kok!

Banner Cari Jurusan & Kampus di Aku Pintar

Pilih Materi Belajarmu

Biar diterima masuk di jurusan dan kampus pilihanmu, yuk terus tingkatkan prestasimu dengan belajar secara pintar

Banner Belajar Pintar - Aku Pintar

Semua Gratis di Aku Pintar

Dari fitur Minat Pintar, Belajar Pintar sampai dengan Kampus Pintar, kamu bisa dapetin semua sekarang!

Banner Akses Semua Fitur Gratis di Aku Pintar

Bergabunglah dengan Komunitas

Mulai berdiskusi dan berbagi informasi seputar akademik dan non akademik dengan Sobat Pintar lainnya

Banner Komunitas Pintar - Aku Pintar

Bergabunglah di Kursus Pintar

Reskill dan Upskill Kemampuanmu Bersama Aku Pintar. Cari Kelas Kursus dan Event - Event Lainnya di Kursus Pintar!

Banner Kursus Pintar - Aku Pintar
Ruang Belajar - Aku Pintar

Tingkatkan produktivitasmu dan belajar bersama di Ruang Pintar

Banner Ruang Pintar - Aku Pintar

Apa yang sobat cari?
Yuk lihat layanan yang mungkin sesuai dengan kebutuhan kamu!

icon siswa

Siswa

Saya ingin mencari informasi terkait layanan Aku Pintar Siswa

Selengkapnya
icon siswa

Guru

Saya ingin mencari informasi terkait layanan Aku Pintar Guru

Selengkapnya
icon siswa

Konselor

Saya ingin mencari informasi terkait layanan Aku Pintar Konselor

Selengkapnya
icon siswa

Universitas

Saya ingin mencari informasi terkait layanan Aku Pintar Universitas

Selengkapnya
icon siswa

Sekolah

Saya ingin mencari informasi terkait layanan Aku Pintar Sekolah

Selengkapnya

Yuk Ikutan Event Aku Pintar !

Event ini gratis loh sobat ! Yuk ikutin semua event yang ada biar pengetahuan kamu luas. Jangan sampai ketinggalan ya sobat!

banner event

Live IG

: : :

battle pintar

Yuk ikutan diskusi hangat di Battle Pintar hari Jumat, 12 Agustus seputar PTN & PTS!

Daftar Sekarang
banner event

Webinar

: : :

osc

Belajar dari yang udah melalui perjalanan untuk dapet beasiswa yuk.

Daftar Sekarang
banner event

lomba reels

: : :

lomba reels

Memeriahkan HUT KE-76 Indonesia dengan lomba #BelajarPintarDibikinSeru.

Daftar Sekarang
banner event

Live IG

: : :

KPJ

Kepoin yuk apa yang dipelajari & ramein IG Live Aku Pintar buat tanya-tanya tentang jurusan ini

Daftar Sekarang
banner event

Live IG

: : :

Ngopi bareng kak sandi

Ikutan ngopi bareng Kak Sandi yuk, kita omongin bareng cara merdeka dari overthinking

Daftar Sekarang
banner event

Live IG

: : :

battle pintar

Betah sekolah online atau kangen sekolah offline ya? Yuk kita ngobrol bareng Sobat!

Daftar Sekarang
banner event

Webinar

: : :

Webinar Bahasa Jerman

Beli tomat sambil naik delman, Yuk Sobat belajar bahasa jerman.

Daftar Sekarang

Ingin mengenali potensi diri kamu lebih dalam?

Ayo mulai dengan nyobain rangkaian tes minat bakat secara komplit di fitur MINAT PINTAR:

Tes Kepribadian

Tes Kepribadian

Coba Sekarang
Tes Penjurusan

Tes Penjurusan

Coba Sekarang
Tes Kemampuan

Tes Kemampuan

Coba Sekarang
Tes Gaya Belajar

Tes Gaya Belajar

Coba Sekarang

Udah cobain Minat Pintar kan ?

Setelah menyelesaikan ketiga tes minat dan bakat bersama Aku Pintar, kamu akan langsung mendapat rekomendasi di mana kamu bisa melanjutkan studi kamu ke jenjang yang lebih tinggi. Atau mau langsung aja mempelajari 1.804 kampus dan 805 jurusan di Indonesia?

Cari Sekolah

Cari Sekolah

Coba Sekarang
Cari Kampus

Cari Kampus

Coba Sekarang
Cari Jurusan

Cari Jurusan

Coba Sekarang
Astrid - Maskot Aku Pintar

Yuk cobain Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi Aku Pintar

Komunitas Pintar

Komunitas Pintar

Berdiskusi dan berbagi informasi bersama Sobat Pintar lainnya

Bergabung dengan komunitas Baru
Belajar Pintar

Belajar Pintar

Dapatkan akses menuju materi pelajaran SMP & SMU yang lengkap

Lihat materi pelajaran
AP Live

AP Live

Belajar bersama teman dan tentor berpengalaman dalam kelas digital

Tonton sekarang
Tes Pintar

Tes Pintar

Tes Pintar memfasilitasi kamu dengan beragam Tryout sampai simulasi ujian masuk PT

Ikuti tes
Beasiswa Pintar

Beasiswa Pintar

Dapatkan Info Beasiswa dengan mudah dan bisa langsung daftar

Lihat selengkapnya
Dana Pintar

Dana Pintar

Membantu mendanai studi kamu melalui pinjaman dengan bunga ringan

Pelajari lebih lanjut
Info Pintar

Info Pintar

Selalu dapatkan berita terbaru seputar dunia pendidikan

Lihat selengkapnya

Yuk, cobain serunya belajar di AP Live!

Selain mempelajari materi dengan Belajar Pintar, Aku Pintar juga menyediakan layanan video pembelajaran secara live.

Belajar online makin seru bareng Tentor Aku Pintar

Tentor Matermatika - Sophia Maulidatul Adha
Tentor Bahasa Inggris - Qorin Rahmaniyah
Tentor Bahasa Indonesia - Khusnia
Tentor Fisika - Fifa Pransiska Indra Losera
Tentor Biologi - Zakiyathun Nuha
Tentor IPS - Nur Lailatul Magfiroh
Tentor Kimia - Muhammad Fahmi Ridio

Apa Kata Sobat Pintar?

Testimoni Aku Pintar Testimoni Aku Pintar Testimoni Aku Pintar Testimoni Aku Pintar

Aplikasi Akupintar membantuku dalam mencari jurusan yang sesuai dengan Passionku. Selain itu aplikasi ini juga ada ringkasan materi-materi pelajaran yang sangat jelas. Dan aku mencari tahu tentang kampusku yang sekarang salah satunya berawal dari aplikasi aku pintar. The best pokoknyaa

Aplikasi Aku Pintar bener-bener membantuku, jujur dulu aku tidak tahu minatku dimana. Kemudian pas tes minat bakat di Aku Pintar hasil nya bener-bener wow sesuai banget sama passion ku yaitu ilmu komunikasi. Alhamdulillah sekarang aku lulus ilmu komunikasi unsri lewat sbmptn

Aplikasi Aku Pintar membantu saya untuk mengetahui bakat minat saya saat masuk ke perguruan tinggi, dan juga membantu saya untuk belajar dengan berbagai materi dan latihan soal. Selain itu banyak ilmu atau info yang saya dapat dari aplikasi ini.

Pertama kali download Aplikasi Aku Pintar aku ngrasa "WOW" banget. Baru nemu ada aplikasi yg fiturnya komplit banget. Semua materi ada disitu, Cukup lah kalo buat ngebantu belajar, Materinya mudah dipahami. Yg unik nih ada tes kepribadian, tes penjurusan yg dimana cocok banget buat temen-temen yang mau ngelanjutin pendidikan tapi bingung mau ambil jurusan apa. Dan aku udah hampir 1 taun lebih pake apk ini.. Bermanfaat banget Pokoknya

Aplikasi Aku Pintar sangat membantu dan meyakinkanku dalam memilih jurusan yang ingin aku ambil, jadi kita bisa tambah percaya diri dengan pilihan kita. fitur fitur nya juga lengkap.

Aplikasi Aku pintar itu aplikasi yg sangat recommended. Aku suka banget sama aplikasi Aku pintar karena aplikasinya itu menarik dan itu membantu aku dalam belajar beberapa materi. Yg paling aku suka ada tes minat bakat itu, aku jadi tahu tentang jurusan yg cocok dengan aku padahal sebelumnya sama sekali nggak ngerti apa sih passion aku. Dari situ aku bisa memantapkan jurusan yg cocok sama aku pas kuliah nanti. Terima kasih Aku Pintar.


Aku Pintar Media

image article

www.tribunnews.com

Aplikasi Pendidikan Ini Jadi Referensi Utama Siswa Cari Informasi

Read More
image article

mediaindonesia.com

Aku Pintar Raih Top 5 Aplikasi Belajar

Read More
image article

edukasi.kompas.com

Survei Aku Pintar 2021: 6 Fakta Menarik Pemilihan Jurusan

Read More
image article

www.antaranews.com

Survei: Aku Pintar Masuk 5 Besar Aplikasi Pendidikan Favorit Pelajar

Read More
image article

makassar.tribunnews.com

Yuk Gabung di Pameran Pendidikan Virtual 'Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021' Registrasi Disini!

Read More
image article

www.idntimes.com

Penuh Kampus Idola, Ini Benefitmu Ikut Pameran Pendidikan 'Aku Pintar'

Read More
image article

www.timesindonesia.co.id

Pengalaman Kekinian Kunjungi Pameran Pendidikan di Tengah Pandemi

Read More