redesain-navbar Portlet

CariJurusanV3

Kecocokan Denganmu

lock
logo sekolah

Pemasaran Internasional

Rumpun Ilmu Pemasaran
Pelajaran Terkait Pemasaran
astro-jurusan

Apa itu Pemasaran Internasional ?

Pemasaran Internasional merupakan program studi yang mempelajari tentang segala aspek baik konsep, aktivitas, manajemen, hingga proses memasarkan produk maupun jasa perusahaan ke seluruh konsumen dari manca negara. Lulusan jurusan ini memiliki kemampuan untuk memahami dan memanfaatkan perbedaan budaya, ekonomi, dan regulasi untuk mencapai tujuan pemasaran yang sukses.

Mengapa harus

Jurusan Pemasaran Internasional ?

  • Peluang bekerja di industri global
  • Jurusan pemasaran internasional mempersiapkan lulusannya untuk dapat bekerja di perusahaan multinasional dan memasarkan produk dan jasa ke pasar internasional.

  • Prospek kerja yang luas
  • Lulusan jurusan pemasaran internasional dapat bekerja dalam berbagai jenis perusahaan, termasuk perusahaan manufaktur, perusahaan jasa, dan perusahaan e-commerce.

  • Pengetahuan tentang berbagai budaya
  • Lulusan jurusan pemasaran internasional memahami bagaimana perbedaan budaya mempengaruhi pemasaran dan bagaimana memanfaatkan perbedaan budaya untuk mencapai tujuan pemasaran.

  • Melatih kemampuan bahasa asing dan ready to go international
  • Jurusan pemasaran internasional akan mengasah kemampuan lulusannya untuk sering berbicara dalam bahasa asing, yang membantu mereka dalam bekerja dengan pasar internasional.

Apa yang dipelajari?

Jurusan Pemasaran Internasional mempelajari komunikasi bisnis dan manajemen lintas budaya, hukum bisnis internasional, dan memahami karakteristik konsumen manca negara, serta banyak lagi pengetahuan akan bisnis dan pemasaran yang bersifat global.

Pengetahuan dan Keahlian

  • Memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa asing, yang membantu mereka dalam bekerja dengan pasar internasional.
  • Memahami bagaimana perbedaan budaya mempengaruhi pemasaran dan memanfaatkan perbedaan budaya untuk mencapai tujuan pemasaran.
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisa pasar dan melakukan riset pasar untuk menentukan apa yang dibutuhkan konsumen.
  • Memiliki kemampuan untuk berbicara dan menulis dengan baik, yang membantu mereka dalam menjelaskan produk dan jasa.
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi dengan konsumen dan mitra bisnis dari berbagai negara.
  • Mampu bekerja secara efektif sebagai bagian dari tim dan membantu tim mencapai tujuan bersama.
astro-astri-jurusan

Mata Kuliah

icon mata kuliah

Pemasaran Global

icon mata kuliah

Lingkungan Pemasaran

icon mata kuliah

MANAJEMEN PEMASARAN

icon mata kuliah

HUKUM BISNIS INTERNASIONAL

icon mata kuliah

MATEMATIKA BISNIS

icon mata kuliah

AKUNTANSI

icon mata kuliah

Manajemen Bisnis

icon mata kuliah

STATISTIKA BISNIS

icon mata kuliah

English for Business Presentation

icon mata kuliah

MAKRO EKONOMI

icon mata kuliah

MIKRO EKONOMI

icon mata kuliah

INTERNATIONAL HUMAN RESOURCES MANAGEMENT

Daftar Alumni Penting

Pengusaha

alumni

Erik Meijer

Kampus Terkait

Jurusan Terkait Pemasaran Internasional

redesain-navbar Portlet