APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Memperingati Hari HIV/AIDS Sedunia “Healthy Life For The Better Future”

avatar penulis

Admin AP

20 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

BEM Akademi Analis Kesehatan Borneo Lestari Banjarbaru menggelar jalan santai, lomba futsal, lomba voly, dan acara donor darah dalam rangka memperingati hari HIV & AIDS sedunia  pada tanggal 16-17 DESEMBER 2017. Pada perlombaan voly dilaksanakan di lapangan SMK Kesehatan Borneo Lestari dan untuk pertandingan futsal diadakan dilapangan Futsal Ceria Banjarbaru, dan acara donor darah diadakan di kampus Akademi Analis Kesehatan Borneo Lestari Banjarbaru.

Pada acara donor darah, BEM bekerjasama dengan PMI Kabupaten Banjar. Pelaksanaan donor darah mendapatkan 15 kantong darah yang terdiri dari golongan darah A sebanyak 4 kantong, Golongan darah B sebanyak 3 kantong, golongan darah AB 2 kantong dan

golongan darah O sebanyak 6 kantong. Para pendonor sebagian besar dari mahasiswa AAKBL dan civitas kampus.

Pada perlombaan voly dan futsal diadakan selama 2 hari yaitupada hari pertama tanggal 16 desember 2017 adalah babak penyisihan masing-masing cabang. Pada hari kedua tanggal 17 desember 2017 adalah babak final dan perebutan juara 3.  Pada perlombaan voly yang meraih juara 3 adalah semester 3B, juara 2 adalah semester 5, dan yang meraih juara 1 adalah semester 1A. pada perlombaan futsal yang meraih juara 3 adalah semester 5, juara 2 adalah semester 1B, dan yang meraih juara 1 semester 3B. perlombaan tahun ini diadakan pertama kali di lingkungan Akademi Analis Kesehatan Borneo Lestari, pada perlombaan dua cabang olahraga ini juga diperebutkan juara umum yang diraih oleh semester 3B.

Pada tanggal 18 desember 2017 Akademi Analis Kesehatan Borneo Lestari diadakan upacara rutin bulanan sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah secara simbolis oleh Direktur Akademi Analis Kesehatan Borneo Lestari Banjabaru Putri Kartika Sari, M.Si “ saya mengharapkan acara ini akan menjadi proker tahunan BEM dan cabang yang diperlombakan ditambah, serta  memperebutkan piala bergilir” tegas beliau.

 

Sumber : http://www.aakborneolestari.ac.id