APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kunjungan ESC ABA Sinema

avatar penulis

Anggi Maulinda

5 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Kunjungan ESC ABA Sinema

Pada tanggal 28 Februari lalu, ada yang berbeda dari Kegiatan Short Course AEC ( AMIKOM ENGLISH CLUB ). ABA Sinema ( Akademi Bahasa Asing Sinema ) yang juga masih satu manajemen dengan AMIKOM, mengadakan kunjungan setelah sebelumnya pengurus AEC bersama Bapak Rudyanto Arief bersilaturahmi dengan pengurus UKM di sana. Pada kesempatan tersebut anggota AEC berkesempatan mengenal lebih dekat dengan pengurus ABA Sinema dan tentunya bertukar pengalaman dan tips dalam berbahasa Inggris.

 

Rombongan dari ABA Sinema datang sekitar pukul 10:30 WIB menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Jalan Bantul. Rombongan yang berjumlah 8 orang didampingi oleh Bapak Efrat selaku salah satu dosen phonology di ABA Sinema. Para peserta short course yang berjumlah sekitar 35-an terlihat sangat antusias dengan diberikannya kesempatan untuk mendapat teman baru dalam menambah keahlian berbahasa Inggris. Apalagi Bapak Efrat juga ikut menyampaikan materi short course yaitu tentang Confidence ( Kepercayaan Diri ).

 

Selain itu Bapak Efrat juga membagi pengalaman beliau dengan dunia bahasa Inggris termasuk kesempatannya untuk tinggal di London beberapa tahun lalu.Taermasuk kesempatannya untuk bertemu Rowan Atkinson ( Mr.Bean ) bersama Keluarga Angkatnya.

 

Rombongan ESC ( English Speaking Club ) ABA Sinema sendiri juga tidak mau kalah untuk turut serta berbagi tips tentang kepercayaan diri. Hampir semua rombongan ABA Sinema diberikan kesempatan untuk berbicara kepada pesea Short Course.

 

Diharapkan dengan diadakannya kunjungan seperti ini bisa menambah motivasi anggota untuk lebih percaya diri menggunakan Bahasa Inggris tidak hanya kepada teman sesama AMIKOM namun juga kepada teman baru, kata Dwindy Stanza selaku President of AEC./chend

http://old.amikom.ac.id/index.php/main/berita/kunjungan-esc-aba-sinema