APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kenalkan Kampus, Akbid GHS Kunjungi Pulau Mandangin

avatar penulis

Fikha Ardiani

9 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Setelah melakukan kegiatan sosialisasi di SMA/MA dan SMK Sekabupaten Sampang, Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang (Akbid GHS) mengunjungi pulau Mandangin untuk memperkenalkan Akbid GHS kepada siswa/siswi di SMK Negeri 3 Sampang.

Kunjungan karyawan beserta mahasiswa ke pulau mandangin ini merupakan yang pertama kali dilakukan sejak Akbid GHS berdiri pada tahun 2009. Diharapkan dengan pengenalan kampus kepada siswa/siswi yang ada di Pulau Mandangin ini nantinya bisa menarik minat siswi untuk melanjutkan studi di Akbid GHS. Dan hal ini sudah nampak dari antusiasme siswa terutama siswa putri dalam menyimak serta memberikan tanggapan dan pertanyaan yang berhubungan dengan kegiatan yang dilaksanakan di Akbid GHS.

Salah satu yang menarik perhatian siswa adalah program asrama serta camp bahasa inggris yang memang merupakan program baru yang dicanangkan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang untuk mencetak bidan yang tidak hanya menguasai ilmu kebidanan tapi bidan yang dapat berbahasa inggris dan juga kedalaman spiritual dan keagungan akhlak yang diperoleh selama di asrama.

 

https://akbidghs.ac.id/2018/04/10/kenalkan-kampus-akbid-ghs-kunjungi-pulau-mandangin/