redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Deru Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Akbid Rizki Patya

avatar penulis

Fikha Ardiani

5 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

BATURAJA, SENIN (27/8/2012) - Jajaran keluarga besar Akademi Kebidanan (AKBID) Rizki Patya kampus B Baturaja OKU menggelar acara halal bi halal dengan menghadirkan tokoh Sumsel H Herman Deru SH MM, Senin (27/8/2012).
 
Menurut Direktur Utama AKBID Rizki Patiya Baturaja dr Hj  Husniati Bastari, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahami antara sesama mahasiswa dengan para guru serta para undangan yang terdiri dari para unsur tenaga kesehatan yang bertugas di OKU, OKU Selatan dan OKU Timur.
 
"Kampus B di Baturaja ini memang diperuntukan bagi para siswa yang datang dari kabupaten terdekat. Sedangkan Kampus A yang di Palembang untuk menampung calon bidang yang adi Palembang, Banyuasin dan sejumlah kabupaten tetangganya," ucapnya.
 
Sementara H Herman Deru yang juga merupakan Bupati OKU Timur ini menegaskan, diri hadir ditempat ini dikarenakan undangan yang diterimanya langsung via SMS dari Dirut AKBID Rizki Patya yang tidak lain adalah nenek dari sang istri Hj Febrita Lustia.
 
"Jadi saya kesini tidak lain karena ini adalah keluarga besar bagi saya. Saya biasa datang jika diundang tidak mesti melalui undangan resmi. Via sms jauh memih mewakili dari yang bersangkutan," ucap Deru.
 
Lebih lanjut Herman Deru mengingatkan para calon bidan yang tengah mengenyam pendidikan di AKBID ini untuk membuang angan angan agar bisa menjadi PNS sebab menurut dia tanpa menjadi seorang pegawai negeri pun seorang bidan sudah dipastikan akan mendapatkan tempat yang layak ditengah masyarakat.
 
Deru juga mengingatkan jajaran para pengajar untuk tetap menjaga kualitas serta kepercayaan masyarakat.
 
"Yang terpenting lembaga pendidikan ini tetap menjaga kualitas dan kepercayaan. Sebab tidak ada gunanya gedung bagus, fasilitas lengkap kalau masyarakat tidak satupun yang bersedia menyekolahkan anaknya ditempat ini," tandasya.
 
Dibagian akhir Herman Deru dan rombongan melakukan jabat tangan dan mendengarkan tausiah dan doa bersama.
 
http://palembang.tribunnews.com/2012/08/27/deru-halal-bihalal-dengan-keluarga-besar-akbid-rizki-patya