redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Siswa MAN Sibreh Dapat Hadiah Utama dari Akbid Saleha

avatar penulis

Fikha Ardiani

18 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

[Banda Aceh | Bidang Madrasah/Inmas] Dalam rangka Tri Dharma Perguruan Tinggi Akademi Kebidanan Saleha menyelenggarakan seminar sehari yang bertema Kesehatan Reproduksi Remaja Putri pada hari sabtu Tanggal 20 Desember 2014 bertemapat di Aula SMK Banda Aceh.

Adapun jumlah peserta mencapai 800 orang yang terdiri dari siswa putri SMA/MA se- Kota Madya Banda Aceh dan Aceh Besar, satu sekolah masing-masing 10 siswa dan 1 orang guru pendamping, juga diundang Kopertis dan kepala-kepala sekolah.

Acara tersebut dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh Hj. Illiza Saaduddin Djamal, SE dengan Narasumber ibu dr. Ulfah, M.Ked (OG), Sp.OG.

Dalam dialog dan tanya jawab antara pemateri dengan peserta yang semakin alot dan serius, pemateri juga melemparkan pertanyaan-pertanyaan kepada para siswa terutama masalah reproduksi, ternyata Raudhah siswa MAN Sibreh Kabupaten Aceh Besar pantang menyerah dengan memjawab pertanyaan tersebut dengan lantang dan benar semua, sehingga dapat memukau para pengunjung pada penampilan Raudhah dan dewan juri tidak salah memilih anak MAN Sibreh di bawah binaan ibu Thursina, M.Pd menjadi juara utama dan memperoleh hadiah IPAD hanya dengan penampilan beberapa menit.

Setelah acara selesai tibalah saatnya pembagian hadiah, hadiah utama langsung diserahkan oleh Direktur AKBID Saleha Husniati, SST kepada siswa yang bersangkutan, pada acara pembagian hadiah tersebut juga disaksikan oleh kepala MAN Sibreh Sudirman M, S.Ag. [yyy]

(www.aceh2.kemenag.go.id)