redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

7 Prodi ATKP Surabaya Siap Taruna Baru Tahun Ajaran 2017/2018

avatar penulis

Anggi Maulinda

25 January 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

7 Prodi ATKP Surabaya Siap Taruna Baru Tahun Ajaran 2017/2018

Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Surabaya siap menerima taruna-taruni baru dari tujuh program studi (prodi) berbeda. Mereka siap dididik dan dipersiapkan menjadi personel penerbangan yang andal dan profesional.

Seperti dilansir akun resmi @atkp.sby disebutkan, Program Studi Diploma di ATKP Surabaya yang siap menerima meliputi III: D III Teknik Listrik Bandara (TLB) D III Teknik Pesawat Udara (TPU) D III Teknik Telekomunikasi dan Navigasi Udara (TNU) D III Teknik Bangunan dan Landasan (TBL) D III Lalu Lintas Udara (TPU) D III Komunikasi Penerbangan (KP) D III Manajemen Transportasi Udara (MTU).

Sebelumnya, Direktur ATKP Surabaya Ir. Setiyo, MM mengatakan, sejauh ini tingkat nyerepan alimni ATKP Surabaya cukup tinggi. Sedang prodi paling favorit di ATKP Surabaya adalah TPU (Tenik Pesawat Udara).

Selam ini, lanjut Setiyo, pihaknya menerima taruna reguler dalam jumlah besar. Selain itu, juga dibuka program non diploma, termasuk program diklat kerja sama dengan Pemda, atau perusahaan MRO rekanan ATKP Surabaya. Mereka itu antara lain, Pemkot Surabaya, GMF Aero Asia, dan PT Batam Aero Teknik.