redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Pelantikan pengurus BEM, MPM, SATGAS MAHTANA, UKM, PERMADA SIAGA BENCANA TA. 2020/2021, dlm suasana pandemi dg menggunakan SOP Covid 19

avatar penulis

AKPER Mappa Oudang Makassar

24 July 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

akpermappaoudang.ac.id – Pelaksanaan hari ini jumat tgl 24 juli 2020,  pukul 10.00 wt d lt 3 Aula AKPER Mappaodang Makassar telah dilaksanakan Pelantikan pengurus BEM,  MPM,  SATGAS MAHTANA,  UKM,  PERMADA SIAGA BENCANA TA. 2020/2021, dalam suasana pandemi dengan menggunakan SOP Covid 19,

Adapun Thema kegiatan tersebut adalah

Regenerasi estafet kepemimpinan sebagai langkah untuk mewujudkan jiwa kepemimpinan yg bertanggung jawab,disiplin, dan kompeten dalam kontuinitas membangun dan memperkokoh organisasi


“Direktur Akper Mappaodang Makassar, Dardin S.Kep Ns, M.Kep, mengatakan dalam sambutannya mengurai persoalan eksistensi sebuah organisasi parameternya adalah mampu bertahan tetap dapat berkarya secara dinamis diberbagai persoalan dinamika organisasi yang dilaluinya sehingga mampu mempertahankan reputasi organisasi, lebih lanjut Dardin mengatakan untuk mencapai  hal tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain :
1. Profesionalisme adalah hal yang paling penting dikedepankan bila melaksanakan setiap kegiatan yang tentunya semua berorientasi pada standar operasional prosedur,  tidak melanggar ad art, tidak melanggar aturan perundang undangan,  etika maupun kearifan budaya lokal.

2. Usaha yang maksimal dalam setiap membuat kegiatan mulai dari perencanaan Yg matang,  pelaksanaan yg terorganisir, koordinasi kerjasama samoai evaluasi.

3. Tekad kemauan Yang lahir dan tumbuh dari nurani yang paling dalam sehingga keinginan untuk mengsukseskan kegiatan senantiasa menggelora.

4. Rasional dikedepankan dalam pengambilan keputusan organisasi,  berdebat adalah hal yang biasa, memang begitulah dinamika organisasi namun keputusan yang diambil adalah mampu menghasilkan kesepakatan yang berorientasi pada pengembangan kemajuan organisasi.

5. Aktualisasikan segala keputusan yang telah disepakati  dan segala kegiatan dpt dipertanggungjawabkan jawabkan.