redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Rektor Bersama Dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga Gelar Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam di Kampus Setempat

avatar penulis

Anggi Maulinda

13 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Rektor bersama dosen dan civitas akademika IAI Al-Aziziyah Samalanga melaksanakan doa dan wirid akhir tahun Islam (Muharram) di Mushalla Kampus IAI Al-aziziyah Samalanga yang baru saja di Peusijuek oleh Al-mursyid Al-Mukarram Syaikhuna Abu MUDI setelah shalat Asar berjamaah, Senin, (10/9/2018).

"Alhamdulillah, semoga dengan yasin dan doa bersama serta wirid akhir tahun ini membawa keberkahan dan kebersamaan kampus tercinta ini, " kata Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA selaku Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga, Selasa, (11/9/2018). Selanjutnya, Dosen senior itu menambahkan setelah shalat Magrib berjamaah juga diikuti dengan doa awal tahun dan lainnya. "Setelah melakukan seluruh rangkaian kegiatan baik yasin, doa akhir tahun dan doa awal tahun serta wirid diakhiri dengan makan bersama," lanjut doktor muda lulusan UINSU itu.

Sosok guru senior DJA Batee Iliek itu juga  menyebutkan hadir dalam acara doa bersama itu tersebut termasuk Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga, Warek dan Dekan serta civitas akademika lainnya yang dipimpin oleh salah seorang khalifah tarekat Naqsyabandiah yang juga guru senior dayah MUDI Masjid Raya Samalanga. "Kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sangat terasa menjelang akhir tahun bahkan awal Muharram tahun ini semoga ini awal yang baik menuju kesuksesan dan kejayaan IAI Al-Aziziyah Samalanga," pintanya.

Sumber : http://iaia.ac.id