APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

PEDULI KESEHATAN KARYAWAN, IAIN METRO ADAKAN SENAM MINGGUAN

avatar penulis

Anisa estu murbawani

8 April 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Metro, metrouniv.ac.id- Jum’at 06 April 2018 telah diselenggarakan senam pagi di halaman Rektorat Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro. Kegiatan senam pagi ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan oleh sejumlah 30 orang yang terdiri dari pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staf rektorat IAIN Metro. Senam kali ini diikuti oleh Rektor IAIN Metro, Prof. Enizar, M.Ag dan Kepala Biro AUAK Drs. H. Zahdi Taher,M. Hi.

Senam dimulai pukul 07.30 WIB yang dipimpin oleh dua instruktur yang profesional dibidangnya, yakni Deni Permana dan Nurul Fithriya. Selain menjadi instruktur senam, Deni dan Nurul juga merupakan tenaga pendidik di beberapa sekolah di Kota Metro.

Kegiatan senam berlangsung dengan lancar dan seluruh peserta Nampak antusias mengikuti gerakan senam yang dicontohkan oleh instruktur. Nurul mengungkapkan perasaan bahagianya bekerjasama  dengan IAIN Metro, ia mengatakan bahwa ia memang sudah menjadi instruktur IAIN Metro sejak tahun 2011  “saya senang, karyawan IAIN semangat dan antusias, sudah deket juga seperti keluarga” tandas Nurul.

Kegiatan rutin senam pagi menjadi rutinitas karyawan IAIN Metro sejak tahun 2011 dan kembali aktif pada satu bulan terakhir. Prof. Enizar, M. Ag mengungkapkan bahwa  diadakannya program senam pagi merupakan bentuk kepedulian kampus IAIN terhadap kesehatan karyawan, sekaligus sebagai sarana hiburan dan silaturahmi bagi pegawai di lingkungan IAIN Metro. Prof. Enizar juga menghimbau kepada seluruh Civitas Akademika baik darik ampus 1 dan kampus 2, untuk turut bergabungd alam agenda rutin senam pagi “pasti ada dampak yang didapatkan dengan mengikuti senam pagi ini” ujar beliau mengakhiri.

sumber : http://metrouniv.ac.id/