redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

IKIP PGRI Pontianak Resmi Lantik Rektor Baru

avatar penulis

Anggi Maulinda

14 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Pontianak resmi melantik Rektor baru Rustam M Pd Kons mengantikan Rektor sebelumnya Prof Dr Samion, Senin (21/05/2018).
Pelantikan yang di helat di Aula Hadari Nawawi tersebut di hadiri oleh para tamu undangan seperti Perwakilan Gubernur Kalbar, Perwakilan Walikota Pontianak, Perwakilan Pangdam XII Tanjungpura dan Polda serta para civitas akademika dan Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
Pelantikan Rektor baru IKIP PGRI Pontianak tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Pelantikan itu sendiri di pimpin lansung oleh Ketua YPLP SPT PGRI Drs H Waslie Sjafe'i dan di saksikan oleh Ketua Umum PB PGRI Dr Unifah Rosyidi, Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah XI Kalimantan Prof Dr Ir H Indiannor Mahyudin M Si, Rektor IKIP PGRI sebelumnya Prof Samion, para tamu undangan dan Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
Rustam sendiri akan memimpin IKIP PGRI Pontianak selama satu periode kepengurusan, yakni tahun 2018-2022.
Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul IKIP PGRI Pontianak Resmi Lantik Rektor Baru, http://pontianak.tribunnews.com/2018/05/21/ikip-pgri-pontianak-resmi-lantik-rektor-baru. Editor: madrosid