APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kain Ulos Jadi Inspirasi LaSalle College Gelar “JALINAN” Creative Show

avatar penulis

Azizul Pradna Qoidani

29 March 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

WARTA KOTA, JAKARTA – Rayakan Hari Jadinya ke-20, LaSalle College Jakarta kembali mengadakan acara tahunannya, yaitu Creative Show, Jumat (07/04/2017) yang di Senayan City lantai 8.

Acara ini mengusung tema “JALINAN” yang terinspirasi dari kain ulos Sumatera Utara yang proses pembuatannya membutuhkan cara menenun, mengikat, serta menjalin satu benang ke benang lainnya.

Pada kesempatan ini, LaSalle College Jakarta juga ingin menampilkan bahwa 6 program yang dimiliki (Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Digital Media Design, Photography, dan Artistic Make Up) yang bersama-sama menyukseskan acara “JALINAN”.

Ada tiga kegiatan utama yang ditampilkan dalam “JALINAN” Creative Show. Salah satunya adalah pameran karya terbaik dari program Fashion Design, Interior Design, Digital Media Design, Photography, Make Up Life Installation dan Bazaar dari program Fashion Business.

Selanjutnya terdapat pula acara Graduation Ceremony yang merupakan momen kelulusan bagi 252 mahasiswanya.

Tak ketinggalan, LaSalle College Jakarta juga memberikan penghargaan kepada 20 mahasiswa terbaik dengan 3 kategori yaitu Best Student, Best Portfolio, dan Favorite Student (tribunnews.com/AndyPrayogo)