redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kunjungan Kerjasama PT. Meulaboh Power Generation Ke Politeknik Jambi

avatar penulis

Politeknik Jambi

4 November 2021

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

PoljamNews: Politeknik Jambi menerima kunjungan dari PT. Meulaboh Power Generation, Senin (18/10), kunjungan ini merupakan upaya jalinan kerjasama yang akan dibangun antara PT. Meulaboh Power Generation dengan Politeknik Jambi.

Meulaboh Power Generation saat ini membangun pembangkit listrik sebesar 2 x 225 MW di Meulaboh. Kunjungan yang dihadiri oleh Yu Guanghui sebagai Project Manager ini bertujuan untuk merekrut alumni Poljam sebagai SDM di PT. Meulaboh Power Generation. Selain itu, bentuk kerjasama yang akan dilakukan adalah melakukan persiapan SDM di Poljam dengan membuka kelas kerjasama, Dosen IDUKA, Program Magang Mahasiswa, antara Poljam dengan PT. Meulaboh Power Generation.

Kedatangan PT. Meulaboh Power Generation ini disambut hangat oleh Direktur Politeknik Jambi Ibu Hilda Porawati, M.T beserta Wakil Direktur III Bidang Kerjasama, Wakil Direktur I Bidang Pendidikan.

Direktur Politeknik Jambi juga berharap rencana kerjasama ini dapat terwujud hingga pembukaan kelas kerjasama, Dosen IDUKA, Program Magang Mahasiswa untuk SDM di PT. Meulaboh Power Generation.