APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

YUDISIUM DIPLOMA III KEBIDANAN ANGKATAN XIV 2021

avatar penulis

I Putu Yesha Agus Ariwanta

20 January 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

“Selamat terlahir menjadi Bidan”

Selasa, 25 Oktober 2021 merupakan hari yang sangat dinantikan bagi mahasiswa tingkat akhir karena hari ini telah dilaksanakan Yudisium Angkatan XIV Prodi DIII Kebidanan Poltekkes Kartini Bali secara daring. Sebanyak 32 mahasiswi dinyatakan Lulus setelah berhasil menyelesaikan masa studi selama 3 tahun lamanya dengan nilai yang sangat memuaskan. Studi yang dijalani selama 3 tahun terakhir memang bukanlah hal yang mudah. Melewati fase ujian, praktek klinik, pencarian target dan penyusunan Laporan Akhir. Tetapi semangat para mahasiswi akhirnya berbuah manis dan terbayarkan di hari ini.

Seluruh mahasiswi yang telah diyudisium hari ini juga telah dinyatakan lulus Uji Kompetensi Bidan sehingga mereka layak untuk mengikuti Prosesi Wisuda yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 01 November 2021.
Segenap Yayasan Kartini Bali, Jajaran Direksi, Dosen dan Staf Politeknik Kesehatan Kartini Bali mengucapkan Selamat atas kelulusan seluruh Mahasiswi Prodi DIII Kebidanan angkatan XIV, dan selamat terlahir menjadi rekan sejawat Bidan.