APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Dies Natalis ke-41 Polman Bandung

avatar penulis

Anisa estu murbawani

8 April 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Aula Rupantama, Jumat (23/03/2018). Bertempat di Ruang Aula Rupantama Polman dilaksanakan Sidang Terbuka Politeknik Manufaktur Bandung dalam rangka Dies Natalis ke-41. Dies Polman ke-41 ini diisi dengan orasi ilmiah oleh dosen Polman, Iwan Harianton, B.Sc., M.Eng yang menyampaikan materi orasi berjudul Perubahan Paradigma Pendidikan Tinggi Vokasi Menyambut Revolusi Industri 4.0. Acara yang dihadiri oleh direksi Polman, Senat, perwakilan dosen dan mahasiswa ini selain diisi dengan orasi ilmiah, juga diisi dengan penyerahan penghargaan para akademisi berprestasi baik untuk mahasiswa juga untuk pegawai dengan kategori Dosen terbaik, kategori Ketua Program Studi terbaik, dan kategori Tenaga Administrasi terbaik.

Untuk kategori Dosen, penghargaan diberikan kepada Bp. Yuliadi Erdani dari Jurusan Teknik Otomasi Manufaktur, dan kepada Bp. M. Fauzi dari Jurusan Teknik Manufaktur. Penghargaan kategori Ketua Program Studi diberikan kepada Bp. Asep Indra Komara dari Jurusan Teknik Perancangan Manufaktur, serta kepada Bp. Ery Hidayat dari Jurusan Teknik Pengecoran Logam. Untuk kategori Teknisi/Laboran, penghargaan diberikan kepada Bp. Yoseph Andriyanto dari Jurusan Teknik Manufaktur dan Bp. Abyanuddin Salam dari Jurusan Teknik Otomasi Manufaktur. Sedangkan untuk kategori Tenaga Administrasi penghargaan diberikan kepada Bp. Ihwan Himawan dari Bagian Administrasi Akademik dan Bp. Aca Usup dari Subbagian Umum (Sumber: Berita Acara Penilaian Pegawai Berprestasi Tahun 2018 periode Penilaian Tahun 2017 No. 355/PL11/KP/2018).

Sementara untuk mahasiswa, penghargaan sebagai mahasiswa terbaik ke-1 s.d ke-3 diberikan kepada Safira Azzahra Salwa (Teknik Perancangan Manufaktur), Rianza Fauzi Zulkarnain (Teknik Otomasi Manufaktur dan Mekatronika), dan Febri Trihariyadi Sudirman (Teknik Pengecoran Logam), (sumber: Keputusan Direktur Politeknik Manufaktur Bandung NOMOR: 367/PL11/KP/2018 tentang Penganugerahan Predikat Mahasiswa Berprestasi Periode Penilaian tahun 2017). Untuk kelompok mahasiswa, penghargaan selain diberikan dalam bentuk pemberian piagam penghargaan, juga diberikan penghargaan sejumlah uang tunai dengan besaran berbeda.

http://www.polman-bandung.ac.id/control/index.php?m=ind#