APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Menristekdikti Lantik Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif

avatar penulis

Anisa estu murbawani

7 April 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pada era disruptif yang sangat mengedepankan teknologi informasi, pimpinan Perguruan Tinggi harus lebih berkreasi jauh lebih baik lagi dan mencari terobosan-terobosan terbaru karena sekarang Indonesia sudah memasuki revolusi industri ke-4. Hal tersebut seperti yang dikatakan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir, saat melakukan Pelantikan Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Direktur Polimedia Kreatif di Auditorium Utama Gedung Kemenristekdikti, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 15 Januari 2018.

 

“Saya ucapkan selamat pada pejabat yang baru saja dilantik dan selamat bertugas, jabatan merupakan amanah, oleh karena itu harus dapat bertanggung jawab dikemudian hari,” pungkas Menteri Nasir.

Menteri Nasir juga mengingatkan pada pejabat yang baru dilantik untuk selalu berkerja keras meningkatkan kualitas dan kompetensinya dan terus menghasilkan inovasi-inovasi baru. “Harus bekerja keras dalam membawa perguruan tinggi yang ada di wilayahnya meningkatkan kualitasnya. Koordinator juga harus dapat membina Perguruan Tinggi Swasta yang ada diwilayahnya dengan baik,” pesannya.

Pelantikan ini juga dihadiri Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti Ainun Na’im, Direktur Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti Patdono Suwignjo dan Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Intan Ahmad.

Sumber: http://www.polimedia.ac.id/