APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Politeknik Raflesia Bekerjasama Dengan Perbankan

avatar penulis

Anggi Maulinda

2 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Politeknik Raflesia Bekerjasama Dengan Perbankan

Politeknik Raflesia Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, menjalin kerja sama dengan perbankan di daerah itu.

Menurut keterangan Direktur Politekhnik Raflesia Curup, Suryadarminta, di Rejang Lebong, Jumat, kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan BRI setempat.

"Kerja sama ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun belakangan. Diharapkan kerja sama ini nantinya bisa meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Poltek Raflesia Curup," katanya.

Selama ini Kantor Cabang BRI Curup sudah membantu perguruan tinggi itu. Salah satunya ialah memberikan kesempatan bagi mahasiswa Politeknik Raflesia Curup untuk magang atau pratikum di kantor cabang maupun unit-unit BRI yang ada di Rejang Lebong.

Selain sudah memberikan kesempatan magang, BRI Curup juga telah menampung alumni Poltek Raflesia Curup untuk diterima menjadi pegawai. BRI juga telah memberikan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa berprestasi di Poltek Raflesia.

Untuk itu dia berharap kerja sama antara Poltek Raflesia dan BRI Cabang Curup dapat terjalin terus sehingga akan membantu pengembangan pendidikan Politekhnik Raflesia.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian didampingi asisten manajer pemasaran, Ludiman mengatakan, kerja sama antara BRI dengan Politekhnik Raflesia Curup itu sebagai bentuk dukungan BRI kepada dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Rejang Lebong.

Selama ini pihaknya telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa Poltek Raflesia Curup untuk magang di kantor Cabang BRI Curup maupun di kantor unit BRI yang ada di bawah kantor Cabang BRI Curup, dengan jumlah yang tidak dibatasi.

https://bengkulu.antaranews.com/berita/41615/politeknik-raflesia-bekerjasama-dengan-perbankan