redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Politeknik Sekayu MOU Dengan Muba Online

avatar penulis

nurzubai ca

15 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Politeknik Sekayu menerima kunjungan Muba Online dalam rangka penandatanganan MOU kerjasama pemberitaan satu tahun kedepan. Kegiatan MOU tersebut dilaksanakan diruang kerja Direktur Poltek Selasa (21/3).

Direktur Politeknik Sekayu Haryanto ST MM ME, mengatakan lewat kerjasama ini pihaknya ingin merangkul muba online sebagai media partner pemberitaan Poltek. “Promosi lewat media memang sangat penting bagi kami, karena lewat publikasi kita mampu menyampaikan kepada masyarakat luar bahwah banyak program kerja yang dilaksanakan oleh poltek dan mesti dieketahui masyarakat dan pemerintah.” Jelasnya.

Sementara GM Muba Online Arif Rahman, mengatakan bahwah penandatanganan nota kesepahaman ini dibuat dengan tujuan agar muba online dapat menjadi jembatan bagi poltek menginformasikan kepada masyarakat luas tentang kegiatan apa saja yang dilaksanakan di kampus. 

“melalui kerjasama ini, tentu saja kita berkeinginan membantu poltek mempromosikan diri lewat pemberitaan yang kami buat,” ujarnya.

Ia juga mengaku bahwa muba online memang belum lama terbentuk, kendati demikian respon masyarakat terhadap muba online yang merupakan media online lokal Kabupaten Musi Banyuasin cukup besar. “Saat ini kita telah menjadi pilihan bagi pembaca, ditambah lagi informasi yang kami sampaikan cepat dan akurat. “tutupnya.