redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Sambut HUT RI, STAI Al-Azhary Cianjur Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

avatar penulis

Anggi Maulinda

2 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Dalam menyambut hari kemerdekaan NKRI ke-73. STAI Al-Azhary Cianjur, berbagi kasih dengan 100 anak yatim dan kaum dhuafa Di Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur. Dengan mengangkat tema 'Memaknai Kemerdekaan Dengan Saling Peduli dan Berbagi Untuk Mencari Makna Merdeka Yang Hakiki' ini diselenggarakan dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa STAI Al-Azhary, Cianjur kelompok enam.

Ketua Kelompok, Asep Mulyana mengatakan kegiatan merdeka berbagi bersama santunan anak yatim dan kaum dhuafa merupakan kegiatan kemanusiaan yang harus diapresiasi oleh semua pihak.

"Dengan niat yang tulus kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung di Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur," ucap Asep pada RMOLJabar, Senin (27/8).

Dalam kegiatan tersebut, terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan di Pasar Syariah Desa Cidadap Kecamatan Campaka yang dihadiri oleh 50 Panti Jompo. Juga di hadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Cianjur Komisi Pendidikan, Muhammad Herry Wirawan.

Sesi kedua dilaksanakan Di SDN Harmoni, Dusun Harmoni Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur yang di hadiri 50 Anak Yatim Piatu juga di hibur dengan perlombaan HUT Kemerdekaan RI Yang ke-73.