APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

35 Orang Raih Cum Laude Pada Wisuda ke-16 STAI Al Falah

avatar penulis

Anggi Maulinda

2 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Haru dan bangga tercipta pada suasana wisuda ke-16 sarjana S1 STAI Al-Falah Banjarbaru, Kamis (22/2/2018) di Aula Bina Satria Banjarbaru.

Sebanyak 47 mahasiswa ikuti wisuda itu, diantaranya 22 laki-laki dan 25 perempuan. Sejak wisuda pertama tahun 1997 hingga sekarang STAI dari Yayasan pondok pesantren Al - falah ini sudah meluluskan 504 orang.

Ketua STAI AL Falah Banjarbaru Fauzan Azmi mengatakan sangat berharap lulusan STAI Al-Falah tidak hanya jadi job seeker melainkan bisa jadi pencipta lapangan kerja.

Sebanyak 47 orang yang diwisuda terdiri dari prodi studi pendidikan agama Islam. Peraih kumlaude sebanyak 35 orang dan amat baik 12 orang dengan IPK tertinggi 3,87 dan terendah 3.25.

Turut hadir pada momen membahagiakan itu wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya. Ketua umum yayasan pondok pesantren AL Falah KH Nursyahid Ramli LC.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan berharap di masa yang akan datang Sekolah Tinggi Agama Islam Al Falah Banjarbaru kian maju dan berkualitas.

Ketua umum yayasan pondok pesantren AL Falah KH Nursyahid Ramli LC mengaku bangga dan bersyukur dari wisuda perdana sampai wisuda ke-16 sudah meluluskan 501 sarjana.

"Hari ini merupakan hari yang penuh kegembiraan dan tasyakkur terutama bagi wisudawan dan keluarganya" kata dia.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com