redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Asisten II Pemkab Barru, Wakili Bupati Di Wisuda Sarjana STAI Al Gazali

avatar penulis

Anggi Maulinda

2 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Gazali Tahun Akademik 2017/2018, program studi strata I Pendidikan Agama Islam (S1 PAI), menggelar Wisuda Sarjana angkatan  XVIII, dilaksanakan di Gedung Islamic Center Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru. Kabupaten Barru, Sulsel Kamis(9/11).

Acara tersebut dihadiri Asisten II Pemkab Barru Drs. Arsyad MM, sekaligus mewakili Plt.Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M,Si, Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) Wil.VIII (Sulawesi, Maluku dan Papua), Anggota Forkopimda, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al Gazali, Ketua STAI Al Gazali Barru serta Jajarannya, Orang tua Wisudawan dan Wisudawati serta 49 peserta wisudawan dan wisudawati.

Asisten II Pemkab Barru, Drs.Usman Arsyad, saat membacakan sambutan Bupati Barru, terlebi dahulu menyampaikan apresiasi positif dari Pemerintah Kab.Barru, atas bertambahnya sumber daya manusia dari wisuda sarjana tersebut, momen ini juga bermakna eksistensi Stai Al Gazali sebagai lembaga Pendidikan yang berkedudukan di Kab.Barru, yang dapat dinilai sebagai kekuatan strategis untuk merealisasikan tujuan dan cita-cita Kab.Barru, sebagaimana yang termaktub dalam visinya yaitu,” Terwujudnya Kab.Barru Lebih Maju, Sejahtera, Taat Azas dan Bermartabat yang bernafaskan Keagamaan”, Sambutnya.

Terakhir lanjut Drs.Usman, “melalui kesempatan ini, perkenangkan kami, menghimbau dan mengajak seluruh hadirin dan hadirat, marilah kita bersama memajukan Kab.Barru, sesuai tugas dan fungsi kita melalui bingkai kebersamaan agar Kab.Barru lebih maju dan berkembang sesuai cita-cita kita bersama, ” pungkasnya.

sumber : https://sulsel.kabardaerah.com