redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Hari Ini, 395 Calon Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Ikuti Tes Tertulis

avatar penulis

Anggi Maulinda

8 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal menggelar Tes seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa/i, yang berjumlah 395 peserta, baik dari jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Pendidikan Agama Islam, Hukum Tata Negara serta Ekonomi Syariah, Selasa (17/07/2018).

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Drs. M. Ariful Umar mengatakan penerimaan Mahasiswa/i baru ini setiap tahun digelar untuk menciptakan regenerasi di STAI An-Nadwah, harapan Ketua STAI An-Anadwah Kuala Tungkal kepada calon mahasiswa/i, agar bisa mengerjakan dan melaksanakan tes ini dengan sebaik-baiknya.

“STAI An-Nadwah Kuala Tungkal setiap tahun menerima calon mahasiswa baru, kepada seluruh calon mahasiswa diharapkan mengerjakan tes ini dengan sebaik-baiknya dan mendapat hasil yang memuaskan,” tambahnya.

Tes dimulai sejak pukul 08:00 WIB, yang mana tes pertama yakni tes tertulis dan akan dilanjutkan siang nanti dan besok untuk tes wawancara. Sedangkan untuk pengumuman kelulusan, akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2018.

Sumber : https://aksesjambi.com