redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Bupati Lamsel Hadiri Wisuda STAI An Nur

avatar penulis

Anggi Maulinda

8 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan hadiri Wisuda Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An Nur Lampung, di Desa Sidoharjo, Kecamatan Jatiagung, Sabtu (28/4/2018).
Bupati Lampung Selatan Zainuidn Hasan mengatakan setiap manusia pada dasarnya memiliki potensi. Namun, tidak semua manusia berkehendak dan mau bekerja keras untuk mendayagunakan potensi yang dimilikinya.
Zainudin menambahkan setiap manusia apapun latar belakangnya memiliki potensi diri yang dapat dikembangkan, agar bisa berhasil memperoleh kesuksesan dalam hidup."Bukan tempat kuliah yang membuat Anda maju. Tapi, potensi diri dan cara berpikir positif yang dapat membuat anda menjadi sarjana berkualitas,"ujar dia.
 Zainudin berharap wisuda bukanlah akhir dalam proses belajar. Namun, wisuda dapat dijadikan sebagai titik awal dan pendorong motivasi bagi seluruh wisudawan untuk terus melakukan kegiatan pembelajaran yang tiada henti."Jangan cuma puas dengan gelar sarjana (S1). Tapi, terus lanjutkan ke jenjang S2. Saya juga titip pesan, jangan sekali-kali meninggalkan salat  5 waktu,"katanya. 

Sumber: http://www.lampost.co