redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STAI Attanwir Bojonegoro Sukses Adakan Gebyar Shalawat

avatar penulis

Anggi Maulinda

8 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro, Jawa Timur sukses menggelar gebyar shalawat, Rabu (22/8) malam. Kegiatan yang berlangsung di halaman kampus tersebut diadakan dalam rangka memperingati haul ke-26 pendiri Pondok Pesantren Attanwir, KH Mohammad  Sholeh. 

Ketua STAI Attanwir, Hanafi dalam sambutannya menyampaikan rasa gembira atas terselenggarakannya gebyar shalawat. "Saya masih ingat, tahun lalu saat kita mengadakan acara yang sama, gedung kampus kita masih belum jadi. Tapi sekarang, bisa kita lihat, STAI sudah punya gedung mewah seperti ini, ini juga berkah dari shalawat," ucapnya yang disambut gemuruh tepuk tangan hadirin.

Pengasuh Pondok Pesantren Attanwir, KH Ahmad Fuad Sahal yang merupakan cucu pendiri, juga menyampaikan rasa bangga atas kegiatan ini. "Semoga acara malam ini memberikan berkah bagi kita semua, serta dapat membawa STAI Attanwir lebih maju ke depan," kata Kiai Fuad. 

Gebyar shalawat dimeriahkan grup Ahbabul Musthofa dari Lamongan, serta dihadiri ratusan pecinta shalawat dari Syecher Mania Bojonegoro dan juga masyarakat sekitar. 

"Semoga tahun 2020 nanti kita dapat kembali duduk di sini, tapi bersama sang guru kita, Habib Syech Abdul Qadir Assegaf," ujar Ro'uf, salah satu vokalis dari Ahbabul Musthofa yang diamini hadirin.