redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Menjadi Wisudawati Terbaik STAIM Klaten, Ini Komentar Laili Rahmawati

avatar penulis

Anggi Maulinda

30 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Wisuda sarjana pendidikan islam periode 12  Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Klaten menetapkan Laili Rahmawati sebagai wisudawati terbaik dengan meraih indek prestasi komulatif 3,66. Pada awalnya mahasiswi asal desa Mlese Kecamatan Ceper tersebut sempat tidak percaya saat mendapatkan informasi dari teman teman sesama wisudawan jika dirinya meraih peringkat terbaik.

“ Beberapa hari sebelum prosesi wisuda saya sempat tidak percaya dan belum memberitahukan kepada orang tua kalau terpilih sebagai wisudawan terbaik”, kata Laili kemarin (20/4).

Saat berbincang bincang dengan Radio Suara Anda FM live dari kampus STAIM Klaten, Wisudawati kelahiran 2 April 1993 ini mengaku senang dengan prestasi yang diraih selama menjalani perkuliahan di STAIM Klaten. Dia baru merasa yakin saat gladi bersih prosesi wisuda dimana putri dari S. Mujiyono ini mendapatkan predikat coumlaude.

“ Alhamdulilah saya senang dengan prestasi ini, ternyata apa yang saya lakukan sejak kali pertama masuk di kampus ini berbuah dengan prestasi yang menggembirakan bagi saya dan keluarga menjadi wisudawati terbaik “, ungkapnya dengan nada riang.

Mengenai kunci sukses hingga mampu meraih IPK tertinggi, Aktifis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  ini mengungkapkan,  kunci utamanya dapat membagi waktu dengan bijak dan disiplin dalam bertindak.

“ Kita harus dapat membagi waktu antara kerja, kuliah dan ber organisasi, jika kita dapat berprilaku disiplin insya Allah kita dapat menjadi orang yang sukses”,ungkapnya.

Terkait dengan rencana kedepan setelah wisuda, Lalili mengaku belum memiliki rencana kedepan dan masih akan menjalai aktifitasnya sebagai tenaga pendidik .