redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Tim Futsal STAIN Bengkalis Berhasil Raih Juara 1

avatar penulis

Anita cahyaningrum

16 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Bengkalis-Kompetisi futsal yang digelar oleh politeknik negeri bengkalis pada POLBENG CUP III kategori pelajar dan mahasisa se-provinsi Riau menjadikan Tim Futsal STAIN Bengkalis keluar sebagai Juara I. Minggu (17/12/2017)

kompetisi diikuti oleh tim fulsal dari kalangan pelajar dan mahasiswa se-riau diantaranya tim futsal dari bengkalis, siak, dumai, duri dan kota pekanbaru.

Dibawah asuhan,Saipullah, M.E dosen jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Tim futsal STAIN Bengkalis kalahkan Tim Futsal Legend dari SMA Kota Pekanbaru.

” Terima kasih kepada pihak kampus yang telah memberikan dukungan penuhnya kepada Tim Futsal kita, terutama Wakil ketua 3, wira sugiarto yang ditengah padatnya aktifitas beliau namun turut hadir baik dilapangan maupun di kem untuk memberikan dukungannya, salut!” papar saipul

” ini merupakan suatu pencapaian yang maksimal bagi tim futsal STAIN bengkalis. Kedepan harus kita tingkatkan lagi sehingga nantinya Tim ini bisa mewakili STAIN, Bengkalis, riau bahkan mewakili Indonesia pada ajang olah raga yang lebih besar dan ini juga merupakan ajang mempromosikan kampus melayu, bahwa di kampus kita tidak hanya unggul dibidang pendidikan saja tapi dibidang bidang yang lain kita juga unggul..tahniah!” ujar wira

Sebagai apresiasi kepada sang juara, Pihak Polbeng memberikan penghargaan berupa Sertifikat, Tropy dan Uang Tunai Sebesar Rp. 3.500.000,00 kepada Tim Futsal STAIN Bengkalis.

 

Sumber : http://staibengkalis.ac.id