APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

30 Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selesai Yudisium

avatar penulis

Anggi Maulinda

29 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

 Wajah riang gembira tampak pada calon wisudawan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang usai Yudisum, Aula Munaqosah, Sabtu, 7/9/2018.

Setelah dibacakan surat keputusan oleh Ketua STAI-NH, mereka seperti bebas dari tugas berat yang membelenggunya saat tugas akhir.

Ada 30 mahasiswa yang segera bergelar Sarjana Pendidikan (SPd), salah satu mahasiswa yudisium  yang  meraih Indek Prestasi Komulatif (IPK) 3.66, Muhammad Mansyur kepada Awak Media mengungkapkan rasa syukurnya telah menyelesaikan tahap demi tahap perkuliahan.

"Tak terbayang bisa mengikuti yudisum, setelah melewati banyak tahap, dari Kukerta selama 40 hari, PPL, Sidang Proposal sampai ahirnya sidang munaqosah ini" kata Mansyur kepada wartawan usai yudisium.

Usai prosesi yudisum Ketua STAI - NH Syukron Darsyah M.Pd memberikan pesan kepada mahasiswa yang lulus kuliah agar bisa menjadikan ilmu pengetahuan yang dapat bisa bermanfaat di masyarakat. Selain itu, Syukron juga meminta mahasiswa agar memberi semangat dan Dorongan kepada kawan-kawan yang belum selesai.

"Selama di kampus yang dihadapi hanya dosen. Nanti kalau sudah di masyarakat yang akan dihadapi lebih kompleks" Ujar Syukron 

"Ingatkan kawan-kawan yang belum selesai untuk segera menyelesaikan skripsinya karena kalau sudah memenuhi kuota kita akan dikejar Wisuda sebelum akhir tahun ini", Tutup Syukron.