redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kapolsek Majalengka Kota Hadiri Wisuda STAI PUI Majalengka

avatar penulis

Anggi Maulinda

17 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Kapolsek Majalengka Kota Hadiri Wisuda STAI PUI Majalengka

Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Majalengka AKP M.Suparman,SHi menghadiri Kegiatan Wisuda Sarjana XXIV Program S1 Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI PUI ) Majalengka Tahun 2017, Bertempat Di Kampus Universitas STAI PUI Majalengka Jalan Suma Majalengka, Kamis ( 26/10 ).

Pada Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Wakil Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, M.MPd, Kapolsek Majalengka Kota AKP M.Suparman,SHi, Lettu Inf. Dede Kusnadi dari Kodim 0617 Majalengka, Kapten Inf. Anotona Zebua dari Batalyon 321 Majalengka, Koordinator Kopertais Wilayah II Jabar dan Banten, Pimpinan Pusat PUI, Ketua YP PUI Majalengka, Ketua STAI PUI Majalengka, Wisudawan dan Wisudawati, serta Keluarga Wisudawan dan Wisudawati.

Adapun Jumlah Wisudawan dan Wisudawati Sarjana XXIV Program S1 Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Agam Islam ( STAI PUI ) Majalengka Tahun 2017 sebanyak 96 orang dengan rincian 45 orang laki laki dan 51 orang perempuan.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui AKP M.Suparman,SHi mengatakan Wisuda adalah moment yang sangat dinanti-nanti oleh seseorang setelah perjuangan panjang menjalani studinya sebagai mahasiswa. Wisuda juga adalah moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh para orangtua setelah bertahun-tahun dihiasi dengan pengorbanan dan doa panjang pengharapan agar sang anak menjadi seorang yang berhasil. "Pungkasnya.

" Alhamdulilah, selamat Kepada Wisudawan dan wisudawati STAI PUI Tahun 2017 ini. Semoga pencapaian yang diraih saat ini bisa jadi lebih baik di masa depan, bermanfaat semua ilmunya dan berguna bagi nusa dan bangsa."Ujarnya.

https://www.kaskus.co.id/thread/59f1c45fded77066058b4567/kapolsek-majalengka-kota-hadiri-wisuda-stai-pui-majalengka/