APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Ketua STAIS TTD Undang Rektor UIN SU Orasi Ilmiah

avatar penulis

Anggi Maulinda

12 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Medan, Rabu 24 Oktober 2018 Rombongan Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sumatera Utara melakukan Audiensi Ke Ketua Kopertais Wilayah IX Sumut. Audiensi diterima di ruangan kerja Retor UIN SU Medan yang sekaligus merupakan ketua kopertais wilayah IX yaitu Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Ag Audiensi tersebut juga disambut oleh sekretaris kopertais Dr. Ansari M.A

Rombongan audiensi STAIS Tebingtinggi Deli terdiri dari Jusua Barus, M.Pd (ketua STIAI TTD), Drs. Suherman, M.Kom.I (Waka II), Mukhlis, MA (Waka III), Muhammad Idris, MA (KetPan Wisuda STAISS TTD), Rusli Halil, M.A (sekrPan Wisuda). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pra wisuda yang sudah direncanakan sejak awal. Di samping berilaturrahmi kepada ketua kopertais wilayah IX, tujuan audiensi robongan STAIS TTD adalah untuk mengundang ketua kopertais yang merupakan Rektor UIN SU Medan untuk dapat hadir dalam wisuda mahasiswa STAIS TTD Tahun 2018, angkatan ke 14 dan 15 mendatang. Angkatan di maksud berdasarkan tahun mahasiswa sidang munaqasah, yang terhitung sidang pertama pada tahin 2004.

Di perkirakan jumlah mahasiswa peserta wisuda STAIS TTD 2018 berkisar lebih dari 80 (delapan puluh) orang. Mahasiswa yang akann di wisuda terdiri dari dua angkatan sekaligus yaitu angkatan ke 14 dan  angkatan 15. Kegiatan wisuda, dalam rencana diperkirakan akan di gelar di balai Kartini Kota Tebing Tinggi, pada hari sabtu tanggal 08 Desember 2018. Tnaggal tersebut ditetapkan menyesuaikan jadwal agenda ketua kopertais, sehingga harapan kedatangan Rektor UIN SU Medan dalam acara widusa dapat terwujud, sekaligus memberikan kuliah orasi ilmiah di tengah – tangah para wisudawan.

Muhammad Idris, MA dan Rusli Halil, MA selaku panitia pelaksana wisuda STAIS TTD tengah mempersiapkan kegiatan wisuda agar dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dengan bersedianya Rektor UIN SU Medan untuk hadir dalam wisuda STAIS Tebingtinggi Deli 2018, mudah – mudahan dapat meningkatkan kredibilitas dan kualitas STAIS TTD.