APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

13 Mahasiswa STIAMAK Terima Beasiswa

avatar penulis

Anita cahyaningrum

20 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Mahasiswa STIAMAK semakin mendapatkan kepercayaan dan pengakuan dari pelaku bisnis dan instansi kelembagaan perguruan tinggi. Terbukti, sebanyak 13 mahasiswa berprestasi terbaik yang membutuhkan dukungan biaya kuliah mendapatkan beasiswa dari Bank Jatim dan Kopertis Wilayah VII Jawa Timur. Beasiswa diserahkan di Kampus STIAMAK, Kamis (21/12/2017). Dari Bank Jatim diwakilik Pimpinan Bank Jatim Tanjung Perak, Sri Handayani Wilujeng. Ketua Yayasan Barunawati Biru Surabaya, Taryono Rogosuwito, Ketua STIAMAK Surabaya, Iwan Sabatini dan beberapa dosen.
Rincian beasiswa masing-masing dari Bank Jatim untuk 3 mahasiswa. Nilai masing-masing sebesar Rp 5 juta untuk kegiatan selama 1 tahun. Sedangkan beasiswa Kopertis Wilayah VII Jawa Timur untuk 10 mahasiswa. Nilai masing-masing Rp 3,6 juta untuk kegiatan selama satu tahun.
“Kita harapkan dengan adanya beasiswa ini menjadikan mahasiswa semakin bersemangat dalam belajar. Prestasinya semakin meningkat. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan membutuhkan bantuan untuk biaya kuliah. Dari Bank Jatim ini pertama kali dan mudah-mudahan Bank Jatim terus meju dan berkembang. Sehingga beasiswa untuk mahasiswa STIAMAK bisa ditingkatkan untuk tahun depan. Terima kasih kami sampaikan pada Bank Jatim,” kata Ketua STIAMAK Surabaya, Iwan Sabatini.
Sementara Ketua Yayasan Barunawati Biru Surabaya Taryono Rogosuwito mengatakan, sekarang ini seluruh siswa dan mahasiswa di Barunawati sudah menggunakan fasilitas pembayaran SPP melalui Bank Jatim. Mulai SD, SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi STIAMAK.
“Saya kira kegiatan ini cukup bagus. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Bank Jatim bisa diikuti oleh perusahaan yang lain. Tahun ajaran 2018-2019 Barunawati mengeluarkan paket program beasiswa cerdas untuk 150 siswa SMP, SMA dan SMK.Silakan Bank Jatim mengambil. Semoga Bank Jatim terus berkembang. Kesempatan ini juga kami tawarkan pada perusahaan lain. Kepada mahasiswa kami pesankan, tugas kalian belajar-belajar dan belajar. Prestasi mahasiswa harus terus meningkat,” kata Taryono.
Berikut mahasiswa penerima dari Bank Jatim. Purwita Suryaning, Gita Mawarni dan Evangga Nur Wahid. Sedangkan 10 mahasiswa yang menerima beasiswa dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur; Maulidiyah Yualintika Hidayat, Dwi Kurnia Rahma Putri Asih, R. Irfan Dwi, Wahyu Dwi Lestari, Veneranndo Prima, Fransiskus Yanceanus Wair, Larasati, Sirilus Liko, Triastatik dan Anny Triayanti.

 

Sumber : http://stiamak.com