APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIQ Kepri Kantongi Akreditasi B

avatar penulis

Fikha Ardiani

28 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Dalam piagam akreditasi bernomor 2152/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2017 tanggal 20 Juni 2017 itu ditandatangani oleh Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof. T. Basaruddin. Dan dinyatakan bahwa Program Studi Ilmu Studi Al Qur'an dan Tafsir STIQ Kepri berhak atas akreditasi B itu hingga 20 Juni 2020 mendatang.

Menanggapi pencapaian itu, Wakil Direktur STIQ Kepri, Zufriatun, M. Pd.I mengatakan, pihaknya akan terus aktif dalam sistem forlap dikti, agar kualitas dosen dan mahasiswa dapat terus ditingkatkan sesuai standar nasional dan perguruan tinggi.

"Kita akan terus menambah program studi yang dibutuhkan oleh masyarakat Kepri," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Senin (21/8/2017).

Saat ini, lanjut Zufriatun, STIQ Kepri tengah mempersiapkan agenda wisuda angkatan pertamanya. Karena para mahasiwa angkatan pertama sudah menjalani semua proses perkuliahan 7 semester dan merampungkan skripsi sebagai tugas akhir mereka. 

Editor: Dardani

http://m.batamtoday.com/berita9603http://m.batamtoday.com/berita96031-STIQ-Kepri-Kantongi-Akreditasi-B.html1-STIQ-Kepri-Kantongi-Akreditasi-B.html