redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

157 Mahasiswa STIE/AMIK Lembah Dempo Diwisuda

avatar penulis

Fikha Ardiani

24 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sebanyak 157 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) LembaH Dempo Kota Pagaralam diwisuda.

Jumlah tersebut terbagi 126 mahasiswa jurusan Manajemen STIE dan 31 mahasiswa jurusan Manajemen Informatika AMIK Lembah Dempo.

Kegiatan wisuda digelar di aula STIE/AMIK Lembah Dempo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh koordinator Kopertis wilayah II yang diwakili Dra Rustina MSi. Selain itu hadir juga perwakilan dari Pemkot Pagaralam yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Dra Kun Widiatsari MPd.

Dari Pantauan Sripoku.com, kegiatan wisuda berlangsung hikmad. Para wisudawan dan wisudawati terlihat bahagia dan terharu saat Ketua STIE/AMIK Lembah Dempo, Elvera SE MSC memindahkan kuncir mereka, pertanda sudah selesainya proses kuliah para mahasiswa tersebut.

Ketua STIE dan AMIK Lembah Dempo Kota Pagaralam, Elvera SE MSc mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada 157 mahasiswa baik dari STIE dan AMIK yang diwisuda.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang diwisuda hari ini. Kami harap semuanya yang telah dipelajari di STIE dan AMIK Lembah Dempo ini bisa bermanfaat dan bisa diterapkan didunia kerja," ujarnya.

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh alumni untuk bisa membawa nama baik kampus saat berada diluar kampus bahkan didunia kerja.

"Jaga nama baik Lembah Dempo diluar sana. Kami harap para lulusan Lembah Dempo bisa memasuki dunia kerja dan semuanya bisa berhasil dan sukses," harapnya.

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati melalui Kepala Dinas Pendidikan, Dra Kun Widiatsari MPd mengatakan, pemerintah Kota Pagaralam mengicapkan selamat kepada semua wisudawan. Pihak Pemerintah berharap semua lulusan Lembah Dempo akan bisa ikut serta dalam membangun Kota Pagaralam.



Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul 157 Mahasiswa STIE/AMIK Lembah Dempo Diwisuda, http://palembang.tribunnews.com/2016/08/25/157-mahasiswa-stieamik-lembah-dempo-diwisuda.
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Ahmad Sadam Husen