APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Mahasiswa STIE Lhokseumawe Berikan Bantuan Korban Kebakaran

avatar penulis

Fikha Ardiani

17 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

ACEH UTARA, Berita HUKUM - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kota Lhokseumawe, Kamis siang (28/3) menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran 18 ruko di Desa Cot Girek Lama Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan yang diberikan berupa 9 kebutuhan pokok yang terdiri dari 7 sak beras, mie instan 10 dus, minyak goreng 10 kg, gula 10 kg, telur 5 papan, teh dua lusin dan kopi bubuk sebanyak dua lusin.

"Ini adalah bentuk keprihatinan mahasiswa terhadap korban kebakaran tersebut," kata Koordinator Mahasiswa, Jamaluddin, SE.

Sejumlah bantuan yang diberikan kepada korban musibah kebakaran ini, ujar Jamaluddin, merupakan hasil swadaya dari mahasiswa yang diambil dari uang pengembangan dan pembinaan di Kampus. Meskipun bantuan tersebut terbilang relatif kecil, namun agar kiranya bisa diterima dengan ikhlas.

Wagimanto, selaku panitia penerima bantuan mengaku sangat berterimakasih kepada pihak mahasiswa yang telah bersedia memberikan bantuan tersebut.

Sepekan pasca peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu (20/3) dini hari hingga meludeskan 18 unit pertokoan, dan kini sekitar 19 keluarga dari 77 jiwa korban kebakaran masih menempati di barak darurat tepatnya di Lapangan Tenis PT Perkebunan Nusantara I Cot Girek.(bhc/sul)

(www.beritahukum.com)